VIRAL, Story Anak Korban Tabrak Lari Mahasiswi Mabok yang Meninggal, Bikin Netizen Banjir Airmata

JABAR EKSPRES – Peristiwa tragis yang terjadi pada Renti Marningsih (46) yang meninggal setelah ditabrak mobil oleh seorang mahasiswi mabok, meninggalkan duka bagi anaknya, Farah. Farah yang sangat sedih mencurahkan banyak penyesalannya di story Instagramnya @farahfrnns. Kini story anak korban tabrak lari yang biasa dipanggil Yeyen itu menjadi viral.

“Seandainya pagi itu aku ngelarang mama pergi, apa aku masih bisa meluk mama hari ini ? seandainya mama lewat jalan lain, apa aku masuk bisa ngeliat mama pulang dengan tersenyum ? seandainya aku kaya, mama ga perlu pergi kerja, apa mama bakal ngebukain aku pintu rumah dan bilang, ‘poyen mama sudah pulang’,” tulis di Insta Story.

Pada story berikutnya Farah menceritakan bahwa sang ibu sempat meminta maaf sebelum peristiwa itu terjadi. Rupanya Renti sangat memperhatikan anaknya itu dan tetap bertanggung jawab dengan menyediakan kebutuhan anaknya seperti makanan yang disukai anaknya, meski dia juga sibuk bekerja.

Baca juga : Sempat Melarikan Diri, Pelaku Tabrak Lari Siswi di Soreang Berhasil Diamankan

Dari banyak penyesalan yang diungkapkannya, namun diakhir story tersebut Farah nampak berusaha menerima takdir tersebut dan berjanji akan menjadi anak yang kuart seperti yang diinginkan ibunya.

“Banyak kata seandainya di pikiranku, penyesalan selalu berkecamuk dibenakku, tapi tidak ada kata seandainya dalam ketetapan Allah. tidak ada yang perlu disesali karna semua itu memang jalan terbaik untuk mama. Yeyan ikhlas kok ma, tapi yen cengeng, mamam jangan sedih ya liat yen nangis. bsk bsk yen bakal jadi anak yang kuat seperti yang mama mau.” tulisnya.

Story anak korban tabrak lari  itu langsung viral diunggah diberbagai media sosial, dan membuat banyak netizen yang membacanya ikut berlinang air mata.

“Doakanlah sll dlm sujudmu nak, itu cara berbaktimu skrg,” sebut akun @dedeh***

“😢😢😢😢😢😢 aku baca story kamu Yen nangis, aku belum kerja dan kuliah ku belum selesai, seandai aku lulus dan kerja, pun aku gak ingin mamah keluar kota tanpa dampingan aku, aku ingin beri hidup aku untuk mamah ku, semoga ibu masuk surga Yen, semoga pelaku di hukum berat,” doa dari akun @mila***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan