8 Cara Dapat Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Bioskop Agustus 2024, Lebih Hemat!

JABAR EKSPRES – Ingin menonton film di bioskop dengan lebih hemat bulan ini? Berikut 8 cara mendapatkan promo buy 1 get 1 tiket bioskop Agustus 2024 yang wajib kalian ketahui!

Menonton film favoritmu di bisokop pada bulan Agustus 2024 lebih seru dan menyenangkan ditambah dengan tiket yang lebih murah dan hemat.

Cara Dapat Buy 1 Get 1 Tiket Bioskop Agustus 2024

Dikutip dari laman 21cineplex.com, berikut adalah beberapa promo yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tiket buy 1 get 1 free di Cinema XXI: =

1. Promo Digibank by DBS

Nikmati promo buy 1 get 2 tiket hanya pada 1-3 Agustus 2024 dengan menggunakan kartu kredit Digibank. Promo ini berlaku untuk Studio The Premiere dan hanya untuk pembelian offline di bioskop.

2. Promo BCA

Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, transaksi menggunakan Reward BCA dapatkan 1 tiket nonton gratis untuk 1 tiket yang dibeli. Promo ini berlaku hingga 27 Oktober 2024 di seluruh Cinema XXI dan hanya untuk penukaran offline.

Berlaku untuk semua Kartu Kredit BCA & Kartu BCA American Express Platinum (kecuali BCA Singapore Airlines, BCA Visa Corporate, BCA Blibli Mastercard, BCA tiket.com Mastercard, dan BCA Smartcash)

3. Promo Film “Heartbreak Motel”

Dapatkan tiket buy 1 get 1 free untuk film karya Angga Dwimas Sasongko ini dari 2-5 Agustus 2024 dengan kuota harian terbatas. Pembelian hanya melalui m.tix dengan syarat dan ketentuan berlaku.

4. Promo Film “All Access To Rossa 25 Shinning Years”

Tonton film spesial ini dengan promo buy 1 get 1 free dari 2-4 Agustus 2024. Promo ini berlaku untuk pembelian online melalui m.tix dengan kuota terbatas.

BACA JUGA: Sinopsis Film Everly, Kisah Wanita Tangguh Melarikan Diri dari Bos Kejam

5. Promo Bank Sulselbar

Dapatkan buy 1 get 1 free setiap Sabtu dan Minggu di The Premiere Kota Makassar dan Jakarta. Promo berlaku dari 26 Agustus 2023 hingga 5 Agustus 2024 dengan kartu Sulselbar Saoraja Priority.

6. Promo Kartu Kredit UOB Telkomsel

Setiap hari Sabtu, nikmati promo buy 1 get 1 free dengan kartu kredit UOB Telkomsel. Promo ini berlaku untuk tiket Deluxe hingga 31 Desember 2025 dan tidak berlaku untuk IMAX dan The Premiere.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan