Ketua DPRD Rudy Susmanto Sebut KNPI Bogor Jadi Pionir Kemajuan Anak Muda

Jabarekspres.com, BOGOR – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan harapannya untuk KNPI Kabupaten Bogor agar dapat menjadi pionir dalam memajukan anak muda untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri peringatan Milad KNPI ke-51 Kabupaten Bogor pada Kamis (01/07/24).

“Saya berharap KNPI anak muda Kabupaten Bogor dapat menjadi motor penggerak utama dalam pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” kata Rudy, Rabu (31/7) malam.

Menurut Rudy, kontribusi anak muda akan sesuai dengan cita-cita mereka melalui peran aktif dalam pembangunan Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Gandeng Insan Pers, KPU Kota Bogor Gencarkan Sosialisasi Partisipasi Pilkada

“Kita sebagai anak muda memiliki cita-cita yang sama. Segala kegiatan positif yang dilakukan KNPI akan mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Bogor untuk kemajuan anak-anak muda di sini, terutama KNPI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Rudy juga menyebut bahwa KNPI, dengan mayoritas anggota muda yang mencapai 60% dari penduduk, diyakini akan menjadi pionir dalam kemajuan di masa depan.

“KNPI harus bersinergi lebih baik lagi dengan pemerintah daerah dan menjadi salah satu motor penggerak untuk membantu membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan