Realme 13 Segera Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!

JABAR EKSPRES – Jenama ponsel pintar, realme, tampaknya berambisi besar di tahun ini merilis ponsel pada seri number mereka karena pada 7 Agustus 2024 pihaknya bakal menghadirkan realme 13 di Indonesia.

Suksesor dari realme 12 itu digadang-gadang bakal membawa performa mumpuni untuk digunakan bermain gim dan menjuluki produknya dengan pengalaman “Gaming Bintang Lima”.

“realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujar Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia Sherry Dong dikutip dari Antara, Rabu (31/7/24).

Lebih lanjut, realme 13 dijanjikan rilis dengan harga yang terjangkau di rentang harga Rp2 jutaan dengan membawa performa gaming di kelasnya.

Ponsel ini akan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 685, layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System. Paduan keseluruhannya itu diharapkan mampu menghadirkan pengalaman gaming yang menyenangkan bagi anak muda.

Mengadopsi performa terbaik pada realme GT Seriessmartphone terbaru dari realme ini juga akan mengusung fitur GT Mode pertama yang dihadirkan pada realme Number Series untuk memberikan pengalaman bermain gim yang lebih baik dan optimal bagi para anak muda.

Fitur ini melengkapi jajaran lima fitur utama yang dihadirkan realme 13 untuk menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima secara menyeluruh bagi para anak muda.

Smartphone ini akan secara resmi hadir di Indonesia melalui acara peluncuran pada Rabu, 7 Agustus 2024 yang dapat disaksikan secara daring pukul 13.30 WIB melalui tautan berikut bit.ly/realme13Launch.

Nantinya akan hadir juga perangkat AIoT terbaru dari realme yang dikenalkan berupa realme Buds T01 pada rangkaian acara perilisan produk terbaru itu.

Tinggalkan Balasan