Nongkrong Sampai Pagi, Ini 5 Cafe 24 Jam di Bandung yang Wajib Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Ingin bersantai hingga larut malam saat akhir pekan tanpa khawatir cafe tutup? Temukan cafe 24 jam yang memungkinkan Anda nongkrong tanpa harus buru-buru pulang. Saat lapar melanda, Anda bisa langsung memesan menu yang tersedia.

Tidak hanya di Jakarta, Bandung juga memiliki cafe 24 jam yang seru untuk dikunjungi.

Yuk, simak 5 cafe di Bandung yang buka 24 jam, Jadi, mulai sekarang tidak perlu bingung lagi apabila harus lembur tengah malam.

1. Bober Cafe

Bober Cafe, salah satu cafe 24 jam di Bandung, menjadi tempat nongkrong favorit untuk Anda dan teman-teman saat lagi gabut.

Tempatnya luas dan suasananya nyaman, lengkap dengan sofa untuk bersantai sambil menikmati live music.

Makanan yang disajikan cukup lengkap, mulai dari Chicken Teriyaki dan Chicken Katsu hingga aneka camilan yang cocok ditemani es kopi susu.

Lokasi: Jl. LLRE Martadinata No. 123, Riau, Bandung

BACA JUGA: 5 Cafe Hits di Bandung untuk Bukber 2024, Ini Lokasinya!

2. We The Fork

We The Fork, cafe 24 jam lainnya di Bandung, terletak di sekitar Braga, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Suasana dalam cafe ini nyaman dan luas, dengan tempat duduk yang berjarak, memberikan kesan lebih privat. Lantai dua didesain dengan konsep mezzanine, cocok untuk tempat nongkrong.

Menu andalan mereka adalah steak & grill, serta berbagai pilihan pizza, burger, hot dog, dan aneka dessert. Anda tidak akan kelaparan saat mengunjungi We The Fork.

Lokasi: Jl. Lembong No. 8, Braga, Bandung

3. Sae Kopi

Sae Kopi, cafe 24 jam di Bandung yang tidak boleh dilewatkan, menawarkan vibes kece dengan konsep industrial yang gaul dan kekinian.

Fasilitasnya lengkap, mulai dari meeting room, library, hingga tempat bermain biliar. Dengan minimum order Rp100.000, Anda bisa bermain biliar gratis di Sae Kopi. Menu makanan di sini bervariasi, seperti Steak Sandwich dan Croger (Croissant Burger), serta minuman seperti Es Kopi Susu dan Rujak Nanas yang segar.

Lokasi: Jl. Aceh No.65, Bandung

4. Kalaras Urban Town

Kalaras Urban Town, tempat nongkrong yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai tengah malam di Bandung, memiliki area indoor dan outdoor yang luas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan