Spoiler One Piece Chapter 1122: Smoker Siap Meramaikan Cerita!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1122 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Minggu ini kita akan mendapatkan chapter One Piece yang sangat menarik dan diduga bakal memberikan kejutan.

Spoiler ketiga untuk One Piece chapter 1122 telah dirilis dan kali ini memberikan petunjuk yang sangat menarik. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di chapter ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1122.

BACA JUGA: Petunjuk Spoiler One Piece Chapter 1122: Jadwal Rilis, Petunjuk, dan Prediksi

Kemunculan Wakil Laksamana Smoker

Petunjuk utama dari leaker utama menunjukkan bahwa Wakil Laksamana Smoker akan muncul di chapter 1122. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah Smoker akan muncul dalam cerita utama atau hanya di cover story. Kemungkinan besar, Smoker akan tampil dalam cerita utama chapter 1122.

Kembalinya Smoker tentu saja menarik perhatian para penggemar karena sudah lama sejak ia terakhir kali muncul.

Koneksi Antara Manga dan Anime

Ada kemungkinan adanya koneksi antara manga dan anime One Piece. Episode 1114 dari anime One Piece akan menampilkan Garp sebagai tokoh utama, dan di chapter 1122 manga, kita mungkin akan melihat sesuatu yang berkaitan dengan Garp juga.

Apakah Smoker akan pergi untuk menyelamatkan Garp di Pulau Hachinosu? Atau akankah kita melihat lebih banyak kejadian dari dunia luar Egghead?

Jadwal Rilis Chapter

Untuk kalian yang menantikan spoiler lengkap, berikut adalah jadwal rilisnya:

  • Hingga Selasa, kita akan mendapatkan banyak petunjuk spoiler.
  • Rabu, spoiler resmi akan dirilis.
  • Kamis, kita akan mendapatkan ringkasan lengkap dari seluruh isi chapter.
  • Chapter 1122 akan dirilis secara resmi pada 4 Agustus 2024.
  • Libur Majalah Weekly Shonen Jump

Setelah chapter 1122, Weekly Shonen Jump akan memasuki masa libur. Meskipun begitu, kemungkinan besar kita masih akan mendapatkan bocoran selama minggu libur ini.

Artinya, meski tidak ada chapter baru minggu depan, kita tetap bisa mendapatkan informasi menarik tentang kelanjutan cerita.

Pendapat dan Ekspektasi Penggemar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan