Resmi Direkomendasikan DPP Gerindra jadi Bacabup KBB, Tb Ardi Bakal Maksimal Lakukan Sosialisasi dan Konsolidasi

Di tempat yang sama, Tb Ardi Januar meneguhkan, jika dirinya bersama DPC Partai Gerindra dan Tobiyas Ginanjar yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra berkomitmen bakal berjuang bersama untuk kemenangan di Pilbup KBB nanti.

”Rekomendasi itu sebagai amanah yang diberikan kepada saya. Sehingga saya pun mengajak semua pengurus, kader serta simpatisan Partai Gerinda untuk sama-sama mentaati dan menjalankan perintah partai, kerja politik menyatukan barisan agar tegap lurus dan satu komando,” tuturnya.

Selanjutnya, usai rekomendasi, pria yang kerap disapa Kang Tebe itu pun bakal langsung melakukan sosialisasi dan konsolidasi semaksimal mungkin. Termasuk, melakukan komunikasi-komunikasi politik se-intens mungkin dengan pihak, kalangan, dan lapisan manapun.

”Kita bukan hanya ingin mencalon, tapi kita ingin menang, kita ingin kemenangan Pak Prabowo di tingkat nasional berdampak juga kepada kemenangan Partai Gerindra di KBB,” ungkapnya.

Saat disinggung terkait visi misi yang bakal ditawarkan kepada masyarakat, Kang Tebe mengaku banyak sekali yang bakal dia lakukan. Apalagi dia menilai banyak sekali persoalan di KBB yang harus diselesaikan.

”Intinya tujuan saya ada di sini adalah untuk mewujudkan mimpi-mimpi dan harapan pak Prabowo untuk Indonesia Raya terimplementasikan dan terealisasikan di Bandung Barat,” pungkasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan