Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Greenland dan Film Vice

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 30 Juli 2024, akan tayang film Greenland dan film Vice.

Film Greenland akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Vice pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Greenland dan film Vice, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Greenland dan film Vice yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Greenland

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga berjuang untuk bertahan hidup dalam menghadapi bencana alam yang dahsyat.

John Garrity, mantan istrinya, dan putra mereka yang masih kecil memulai perjalanan berbahaya untuk mencari tempat berlindung saat komet pembunuh planet melaju kencang menuju Bumi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Reclaim, Kisah Suami Isteri Terjebak dalam Misi Bahaya

Di tengah kisah mengerikan tentang kota-kota yang dihancurkan, keluarga Garrity mengalami sisi terbaik dan terburuk dalam kehidupan manusia.

Saat hitungan mundur menuju kiamat global mendekati nol, perjalanan luar biasa mereka mencapai puncaknya dalam penerbangan yang putus asa dan mendadak ke tempat perlindungan yang mungkin aman.

Saksikan selengkapnya film Greenland yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Vice

Film ini menceritakan tentang Dick Cheney, wakil presiden Amerika Serikat ke-46, memulai karier politiknya pada awal 1960an sebagai pekerja magang selama pemerintahan Richard Nixon.

Kehidupan politik Dick Cheney , yang berpuncak dengan Wakil Presidennya dalam pemerintahan George W. Bush dari tahun 2000 hingga 2008, kehidupan politik itu sebagian besar didukung oleh istrinya yang sama ambisiusnya, Lynne Cheney .

Ambisi politik mereka umumnya terhalang oleh sikapnya yang kurang karismatik yang dibutuhkan sebagian besar politisi untuk berhasil.

Politik tersebut bergeser ke sisi kanan spektrum daripada bergerak ke kanan dengan pilihan ideologis yang disengaja.

Tetapi terpilih sebagai satu-satunya Perwakilan DPR dari negara bagian asal mereka Wyoming di bawah bendera Republik menyebabkan pemikiran akhir tentang jabatan teratas di Gedung Putih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan