Hajatan Modifikasi Terbesar Tanah Air, Honda Modif Contest Dibuka untuk Ribuan Modifikator

JABAR EKSPRES – Menjawab penantian pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka helatan modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N.

Memasuki satu dekade pelaksanaannya, HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level.

Tahun ini HMC diselenggarakan di 9 kota pelaksanaan dengan melombakan 9 kelas utama.

Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya.

Baca juga : DAM Ajak Komunitas Honda Meriahkan ARRC Mandalika dengan Nonton Bareng di Cirebon

Kategori kelas ini menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Untuk sepeda motor Honda tahun produksi sebelum tahun 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru yaitu Racing Style bagi modifikator yang suka dengan genre modifikasi balap.

Kelas baru ini akan mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160.

Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160.

Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series.

Keseruan seluruh kelas pada HMC 2024 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan juga Makassar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan