Beli iPhone dengan Stiker Blibli Dapat Perlindungan Ekstra 12 Bulan!

FAKTADATANEWS – Untuk masyarakat yang ingin memiliki iPhone, PT Global Digital Niaga Tbk memberikan penawaran menarik dengan Perlindungan Ekstra selama 12 penuh.

CEO PT Global Teknologi Niaga Wisnu Iskandar mengatakan, pihaknya ingin memastikan pelanggan dapat memperoleh produk iPhone impian.

Program ini diberikan dengan berbagai metode pembayaran yang memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan gratis.

‘’Jadi ini untuk produk  iPhone yang dibeli dengan stiker Blibli,’’ ujarnya.

Perlindungan diberikan mulai dari kerusakan tidak terduga sampai dengan terkena dan kemasukan air. Atau akibat kebakaran, terjadi ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara.

Program perlindungan ini diberikan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan Apple Fans di Indonesia.

“Ini semata-mata diberikan demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan Blibli,’’ujarnya.

Ke depan Blibli akan terus berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple.

Perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan Iphone bisa didapatkan di Hello di Buah Batu Kota Bandung yang khusus menyediakan produk-produk Apple orisinal.

Perlindungan dapat diaktifkan dengan mudah dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan.

‘’Aktivasi ini maksimal bisa dilakukan di 30 hari sejak pembelian,’’ ujar dia.

Selain itu, dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul.

Kemudian masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim, bisa dengan mudah mengaksesnya melalui website yaitu www.cermati.com/cermatiprotect/claim

Pembelian produk Apple memberikan penawaran spesial seperti program cicilan Kartu kredit 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan,

Selain itu, program fitur tukar tambah juga bisa dilakukan dengan menggunkan gadget lama. Gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli.

‘’Bagi yang membutuhkan iPhone Apple Fanboy, segera kunjungi official store Apple di aplikasi Blibli, Hellostore.co.id, atau datang ke Blibli Store terdekat,’’ ujarnya. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan