15 Kata-Kata untuk Sahabat Paling Estetik, Hari Persahabatan Sedunia 2024!

JABAR EKSPRES – Selamat Hari Persahabatan Sedunia 2024! Ini dia 15 kata-kata yang bisa jadi ide untuk dikirimkan kepada sahabatmu, paling estetik dan manis.

Hari Persahabatan Sedunia, atau World Friendship Day, diperingati setiap tahun pada tanggal 30 Juli. Salah satu cara merayakannya adalah dengan mengirimkan ucapan Hari Persahabatan Sedunia kepada sahabat tercinta.

Mengutip National Today, Hari Persahabatan Sedunia pertama kali dibentuk oleh PBB pada tanggal 30 Juli, dengan tujuan mempromosikan dan mendorong perdamaian, kebahagiaan, dan persatuan di seluruh dunia.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengungkapkan rasa sayang, memberikan semangat, meminta maaf, serta mengucapkan terima kasih kepada sahabat.

Tak hanya diucapkan langsung, kamu juga dapat mengirimkan ucapan tersebut melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Yuk, cek 15 kata-kata untuk sahabat di Hari Persahabatan Sedunia berikut sebagai referensimu!

BACA JUGA: 5 Long Text untuk Bestie di Hari Persahabatan 30 Juli, Menyentuh!

15 Kata-Kata untuk Sahabat di Hari Persahatan Sedunia 2024

  1. Hai sahabatku, terima kasih selalu ada saat suka dan duka. Kamu sosok terbaik yang selalu ada setelah orang tuaku. Selamat Hari Persahabatan Internasional!
  2. Terima kasih sudah selalu ada di sisiku dan mendengarkan ceritaku, selamat Hari Persahabatan!
  3. Maafkan aku ya bestie, semoga kita selalu jadi sahabat terbaik, selamat Hari Persahabatan!
  4. Setiap momen denganmu sangat berharga bagiku, tetap seperti ini ya bestie, selalu bercerita, ceria bersama. selamat Hari Persahabatan!
  5. Kamu adalah rumah ternyaman bagiku, tempat berkeluh kesah dan menjalani tawa bersama tanpa ada tekanan. Jangan pernah berubah ya bestie. selamat Hari Persahabatan!
  6. Aku sangat bersyukur atas kehadiranmu dalam hidupku, terlebih kamu tak pernah membuat diriku merasa kecil di dunia yang luas ini. Tetap sama-sama memberikan semangat ya. selamat Hari Persahabatan!
  7. Terima kasih sudah selalu mendengarkan ceritaku dan memberikan perhatian penuh, selamat Hari Persahabatan!
  8. Kamu adalah sahabat terbaik yang pernah aku miliki, meski kita sering bertengkar, tapi kamu adalah kamu yang tak pernah menilai sahabatmu rendah, namun selalu mendukungnya. selamat Hari Persahabatan!
  9. Maafkan aku jika aku belum bisa menjadi sahabat terbaik yang kamu harapkan, jika lisanku pernah mengucapkan hal yang menyakitimu. Ketahuilah aku benar-benar menyayangimu, sahabatku. selamat Hari Persahabatan!
  10. Aku sungguh menghargai semua yang kamu lakukan untukku, selamat Hari Persahabatan!
  11. Terima kasih sudah selalu ada untukku dan menjaga diriku, selamat Hari Persahabatan!
  12. Semoga kamu selalu bahagia dengan teman-teman barumu, selamat Hari Persahabatan!
  13. Jangan lupakan aku yang selalu memarahimu, bestie. selamat Hari Persahabatan!
  14. Kamu membuatku merasa cantik dan berharga, selalu saling support dan memotivasi. selamat Hari Persahabatan!
  15. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku, semoga persahabatan ini sampai kit atua ya. selamat Hari Persahabatan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan