7 Destinasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 7 destinasi wisata alam terbaru di Bandung yang layak kamu pertimbangkan.

Bandung, kota dengan sejuta pesona, selalu menyuguhkan destinasi wisata yang tak pernah membosankan.

Dari pemandangan 360 derajat hingga pengalaman camping yang seru, Bandung siap menyambutmu dengan keindahan yang tak terlupakan.

Bagi kamu yang sedang mencari destinasi wisata alam di Bandung, berikut adalah tujuh destinasi wisata alam terbaru di Bandung yang wajib masuk dalam daftar kunjunganmu!

BACA JUGA: 10 Tempat Wisata Alam Paling Indah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi

Taman Langit di Pangalengan

Taman Langit adalah salah satu destinasi terbaik di Pangalengan yang menawarkan pemandangan alam 360 derajat. Dari sini, kamu bisa melihat keindahan alam Pangalengan yang memukau.

Tempat ini juga menyediakan area camping, di mana kamu bisa membawa tenda sendiri atau menyewa tenda di lokasi. Taman Langit buka 24 jam setiap hari dengan harga tiket masuk Rp15.000 per orang. Untuk camping, harga sewa tenda mulai dari Rp50.000 hingga Rp700.000 per tenda.

Sunrise Point Cukul di Pangalengan

Sunrise Point Cukul adalah spot terbaik untuk menikmati matahari terbit di Bandung. Pemandangan matahari terbit di balik perbukitan perkebunan teh akan memanjakan mata kamu. Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas camping ground bagi kamu yang ingin bermalam di sini.

Sunrise Point Cukul buka setiap hari dari pukul 5 pagi hingga 6 sore untuk kunjungan biasa, dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang. Jika ingin camping, tempat ini buka 24 jam dengan biaya Rp40.000 untuk tenda sendiri atau sewa tenda mulai dari Rp150.000.

Gunung Tangkuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu merupakan destinasi wajib bagi kamu yang pertama kali berkunjung ke Bandung. Terletak di antara Kabupaten Bandung Barat dan Subang, gunung ini memiliki tiga kawah populer: Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Kawah Ratu adalah yang terbesar dan paling sering dikunjungi wisatawan.

Gunung Tangkuban Parahu buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 5 sore dengan harga tiket masuk Rp20.000 per orang pada weekday dan Rp30.000 per orang pada weekend.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan