6 Tanda Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju Paling Romantis, Benarkah Berpacaran?

JABAR EKSPRES – Intip 6 tanda kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang paling romantis, benarkah keduanya berpacaran?

Syifa Hadju, yang juga dikenal sebagai Cipa dan El Rumi menjadi sorotan publik setelah hadir bersama di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7) lalu.

Kehadiran mereka menarik perhatian netizen, terutama penggemar El dan Cipa. Beberapa momen manis perhatian dari El Rumi tampak membuat mantan pacar Rizky Nazar tersebut merasa nyaman selama acara tersebut.

Namun benarkan keduanya menjalin hubungan asmara? Berikut 6 tanda kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang dirangkum JabarEkspres.com dari berbagai sumber.

6 Tanda Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju

1. Maia Estianty Ungkap Tentang Pacar El Rumi

Maia Estianty pernah mengungkapkan bahwa identitas kekasih El Rumi akan terungkap pada acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Dalam sesi live di media sosial, Maia berkata, “Besok kalian lihat aja di kawinan Aal, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira.”

2. El Rumi dan Syifa Hadju Duduk Berdekatan di Pernikahan

Saat menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, El Rumi dan Syifa Hadju tampak duduk bersebelahan, menarik perhatian banyak orang.

Ini seolah memberikan jawaban, atas teka-teki yang diberikan sang Ibunda, Maia Estianty sebelumnya.

Momen ini terlihat di media sosial, dengan beberapa artis seperti Fadil Jaidi, Diandra Marsha, Ayu Dewi dan lainnya juga mengunggah foto mereka.

3. Momen Manis El Rumi ke Syifa Hadju Bantu Pegangi Gaun, Menarik Kursi, hingga menyentuh Alis Mata Syifa

Selama acara nikahan Thariq dan Aaliyah, El Rumi terlihat membantu Syifa Hadju dengan memegang gaunnya, menarik kursi, dan bahkan menyentuh alis mata Syifa.

Momen-momen ini diunggah di TikTok @sukadrakor_, di mana El Rumi terlihat membantu Syifa saat menarik tempat duduk dan kemudian duduk bersama Al Ghazali dan Alyssa Daguisé.

Ketika duduk bersama, El Rumi juga tampak menyentuh alis mata Syifa yang membuatnya tersenyum.

4. Syifa Hadju Kirim Kue ke Mulan Jameela

Syifa Hadju bahkan terlihat mulai mendekati Mulan Jameela, ibu sambung El Rumi, dengan mengirimkan bingkisan kue.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan