Promo Menarik dan Aktivitas Seru di Honda Premium Matic Day 2024 Cirebon

CIREBON – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menyelenggarakan Honda Premium Matic Day di Cirebon Super Blok Mall pada tanggal 26-28 Juli 2024.

Gelaran Honda Premium Matic Day ini menghadirkan jajaran line-up matic premium diantaranya New Honda Stylo 160, New Honda EM1 e: & EM1 e: Plus, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV160.

Pada gelaran Honda Premium Matic Day di Cirebon, konsumen yang membeli Honda Vario 160 Series, Honda PCX 160 Series, dan Honda ADV 160 Series secara kredit berkesempatan mendapatkan potongan tenor 2 bulan atau diskon angsuran Rp 35.000,- untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

BACA JUGA: Perkuat Komitmen di Dunia Vokasi, Honda Kembali Resmikan Pos AHASS TEFA di Bekasi

Sementara bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi yang prima, layanan Servis Ekonomis dan Gratis Oli hadir selama gelaran Honda Premium Matic Day.

Selain itu, konsumen ada juga promo menarik untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), dan Apparel Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda Premium Matic Day kembali hadir menyapa warga Jawa Barat khususnya di kota Cirebon dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru.

Acara ini tidak hanya untuk memanjakan konsumen setia Honda, tetapi juga sebagai bagian dari upaya kami dalam memperkenalkan produk terbaru Honda kepada masyarakat, dengan keunggulan dan fitur canggih yang dimiliki oleh sepeda motor matic premium Honda.”

“Melalui Honda Premium Matic Day ini, kami berharap konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan dan keunggulan menggunakan sepeda motor matic premium Honda. Kami mengundang seluruh masyarakat Jawa Barat, terutama di Cirebon, untuk turut meramaikan acara ini dan menikmati berbagai penawaran spesial serta keseruan aktivitas yang telah kami persiapkan,” ujar Handi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan