Lewat Semangat #BisaJadiLebih, Blibli Perkuat Ekosistem Perdagangan Omnichannel dan Gaya Hidup, Jadi Pilihan Wargi Bandung

Dan ketiga adalah kategori otomotif juga mengalami peningkatan yang sejalan dengan tren Sunday morning ride (Sunmori) di kalangan para riders Kota Bandung, yang biasanya bukan hanya berisi kegiatan riding ke kawasan pegunungan di sekitarnya, namun juga jadi ajang silaturahmi dan penguat keakraban lintas komunitas.

Mengamini pertumbuhan positif Blibli Tiket Ekosistem di area Jawa Barat, Head of Branch West Java Blibli, Rissa Maryani mengatakan, Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang ragam penduduknya sangat antusias dalam mengikuti tren yang terjadi.

“Seperti yang kita tahu bahwa keindahan alam Jawa Barat, keunikan tempat-tempat yang ada di kota Bandung yang menjadi daya tarik turis. Karena itu, mendorong peningkatan pemesanan kamera polaroid,” ujarnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Promo Gadget 2024 Terbaik di Blibli, Cicilan 0% dengan Bebas Biaya Admin, Kamu Tertarik?

Sedangkan kota Bandung juga, kata Rissa, menjadi salah satu kota favorit terselenggaranya kegiatan-kegiatan besar keolahragaan yang mendorong penjualan apparel lari meningkat tajam.

“Terakhir, Bandung juga menjadi tempat paling nyaman untuk para riders berkendara motor, karena itu peminat helm lokal yang berkualitas juga meningkat,” tambah Rissa.

“Di sisi lain pertumbuhan ekosistem Blibli Tiket di Bandung juga mengalami kenaikan yang signifikan, hal ini tercermin dari pembukaan 14 toko mono-brand dan 7 toko multi-brand (Blibli Store dan Tukar Tambah) di Kota Bandung, yang kian memperkuat komitmen pelayanan omnichannel commerce terpadu bagi masyarakat setempat. Keunggulan tersebut menjadikan ekosistem Blibli Tiket dipercaya oleh banyak mitra bisnis lokal dan nasional untuk menggelar berbagai agenda eksklusif di segmen olahraga, fashion, hingga hobi,” jelas Rissa.

Menemukan solusi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup #BisaJadiLebih seru di Blibli Tiket.

Selain untuk kebutuhan harian, wargi Bandung juga kini semakin tertarik memanfaatkan ekosistem Blibli Tiket sebagai solusi jitu dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

Public Relations Senior Manager tiket.com, Sandra Darmosumarto mengatakan, Sebagaimana yang telah disampaikan oleh CEO tiket.com, George Hendrata, beberapa waktu lalu, terdapat enam sinergi dan inovasi terintegrasi yang memperkuat layanan tiket.com di ekosistem Blibli Tiket.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan