BRI Jalin Kerjasama dengan SOGO untuk Berikan Kemudahan Berbelanja

JABAREKSPRES – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama SOGO Indonesia bekerjasama dengan tujuan memberikan peningkatan layanan transaksi kepada nasabah.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, lewat kerjasama ini diharpkan akan meningkatkan loyalitas nasabah dengan memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

‘’Layanan ini menjawab kebutuhan dan ekspektasi nasabah,’’ kata  Andrijanto dalam keterangnya belum lama ini.

BACA JUGA: BRI Padukan Phygital untuk Kenyaman Layanan Kepada Nasabah

Menurutnya, SOGO Indonesia yang memiliki retail terbesar akan memberikan kemudahan bagi nasabah BRI dalam bertransaksi.

Kejasama ini akan memberikan keuntungan bagi nasabah melalui berbagai program promosi melalui mitra dan merchan yang ada di SOGO Indonesia.

‘’Saat ini berbagai program promo dapat diakses dengan mudah melalui website resmi promo BRI yaitu https://bri.co.id ”. Kata Andrijanto.

Sementara itu, Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa mengatakan, melalui kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan nilai transaksi. Khususnya bagi nasabah BRI.

Dia menilaim jika mengacu pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus membaik, Handaka optimis akan ada peningkatan transaksi khususnya untuk konsumsi rumah tangga.

BACA JUGA: BRI Cari Pengusaha Muda Scale Up untuk Progran PMB 2023

‘’ Jadi kalau melihat pertumbuhan ekonomi 5,03 persen itu sekitar 2,44% di-drive oleh konsumsi rumah tangga,’’ kata dia.

‘’Hal ini menegaskan bahwa kemampuan masyarakat secara ekonomi masih sangat tinggi,’’ tambah dia lagi.

Dia menilai, layanan digital BRI saat ini sudah sangat baik dan terus menyesuaikan dengan perkembangan era digitalisasi.

Untuk itu, Handoko optimis, kerjasama ini memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dengan berbagai kemudahan dan promosi.

SOGO Department Store saat ini memiliki lebih dari 2,5 juta member dengan jumlah 17 outlet yang ada di tujuh kota besar di Indonesia.

”Member ini dapat menjadi nasabah potensial. Begitu pun para nasabah BRI akan diberikan berbagai kemudahan dan kuntungan melalui promo yang di berikan SOGO Indonesia,” pungkas Handoko.

Untuk diketahui, kerjasama antara BRI dan SOGO Indonesia meliputi kemudahaan penggunaan kartu debit, kartu kredit, serta transaksi lewat BRImo di seluruh EDC di outlet SOGO.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan