5 Rekomendasi Promo Gadget 2024 Terbaik di Blibli, Cicilan 0% dengan Bebas Biaya Admin, Kamu Tertarik?

JABAR EKSPRES – Sebagai Marketplace terbaik di Indonesia saat ini, Blibli tidak ada habisnya untuk mengeluarkan beragam promo menarik untuk dapat memuaskan para konsumennya. Salah satu promo yang dimiliki Blibli saat ini adalah promo gadget.

Dengan promo gadget ini, kalian tentu bisa memiliki beragam gadget impian dengan harga yang terjangkau. Dengan banyaknya produk gadget yang ada di promo ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi promo gadget terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Sebagai berikut.

Baca Juga: Mana yang Terbaik? Xiaomi HyperOS atau Samsung One UI

  1. iPhone 15 Pro Max.

Rekomendasi promo gadget terbaik 2024 pertama adalah iPhone 15 Pro Max. Semua orang tentu tidak akan meragukan kehebatan dari iPhone 15 Pro Max ini. Pasalnya ponsel ini menawarkan beberapa kehebatan yang akan memberikan kenyamanan untuk para penggunanya.

Layar dengan OLED Super Retina XDR 6.7 inci, refresh rate 120Hz, Dolby Vision, HDR10, serta puncak kecerahan hingga 2000 nits. Untuk performanya sudah dibekali dengan chipset A17 Pro yang memberikan kecepatan sangat signifikan hinga 10% lebih cepat dan 20% lebih hemat energi.

Kamera belakangnya memiliki sensor utama 48 MP dengan OIS dan zoom optik 5x, dan kamera belakang 12 MP dengan fitur SL 3D. Dan untuk baterainya memiliki kapasitas 4.323 mAh dengan teknologi pengisian daya kabel 20W dan nirkabel 15W.

  1. Samsung Galaxy S24 Ultra 5G.

Promo gadget terbaik 2024 di Blibli selanjutnya ada Samsung Galaxy S24 Ultra 5G. HP ini hadir dengan kamera utama yang beresolusi 200MP, menjadikan HP Samsung Galaxy S24 Ultra 5G ini salah satu HP yang memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi.

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G ini sudah dibekali dengan kamera ultrawide 12MP, Periskop telephoto dengan resolusi 10MP, dan kamera telephoto 10MP.

Kehebatan lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy S24 Ultra 5G ini adalah memiliki teknologi AI yang dapat mempermudah pengguna untuk melakukan beragam kegiatan sehari-hari, seperti edit foto video dan bermain game.

  1. Xiaomi POCO X5 Pro 5G.

Berikutnya ada POCO X5 Pro 5G yang hadir di promo gadget terbaik 2024 Blibli. HP yang memiliki layar berukuran 6,67 inci ini memiliki jenis panel AMOLED yang dengan kualitas sampai FHD+.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan