Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Menuai Kontroversi, Netizen: Banyak Simbol Setan!

JABAR EKSPRES – Saat ini media sosial X sedang ramai membicarakan pembukaan Olimpiade Paris 2024 hingga menuai kontroversi.

Olimpiade adalah suatu perhelatan akbar untuk para atlet dalam meraih medali emas dan prestasi bagi negaranya masing-masing.

Maka dari itu, pembukaan Olimpiade pasti akan dilakukan dengan sangat meriah bagi tuan rumah.

Begitu juga dengan sekarang. Saat ini Paris, Prancis, merupakan tuan rumah bagi acara olahraga terbesar di seluruh dunia itu.

BACA JUGA: Hamas Sebut Netanyahu Seharusnya Ditangkap, Bukan Diberi Panggung

Tentunya, setiap pembukaan Olimpiade pasti menjadi hal-hal yang dinanti-nantikan oleh jutaan mata di seluruh dunia. Begitu juga dengan Olimpiade sekarang ini.

Kendati demikian, pembukaan Olimpiade di tahun sekarang tampaknya mendapatkan respons yang tidak seperti biasanya, khususnya respons dari netizen.

Bagaimana tidak, saat ini tagar ‘Disgusting’ sedang berada di posisi pertama trending topik media sosial X.

Kata ‘disgusting’ ini, yang artinya ‘menjijikan’, merujuk pada pembukaan pada Olimpiade Paris 2024 yang belum lama ini telah gelar.

BACA JUGA: Rusia dan China Berkompromi Akan Bangun Stasiun Penelitian Bulan Bersama yang Bernama ISLS

Tidak sedikit warganet yang menilai kalau pembukaan kemarin itu merupakan acara pembukaan yang tidak layak untuk sekelas Olimpiade.

Pasalnya, warganet menganggap kalau banyak hal yang tidak layak untuk dipertontonkan dalam acara pembukaan kemarin karena mengandung muatan yang janggal.

“Boikot Olimpiade. Ini menjijikan,” cuit netizen dengan nama akun @MurfittGTau**nga.

“Lebih dari 1 Miliar orang di seluruh dunia menyaksikan Upacara Pembukaan Olimpiade. Dan inilah yang terbaik yang bisa dilakukan Prancis. Seorang pria berpakaian seperti Smurf dikelilingi oleh para drag queen dan seorang wanita berukuran besar dengan mahkota raksasa,” cuit warganet lain dengan nama akun @OliLon**nTV.

BACA JUGA: Joe Biden dan Deretan Kesalahan yang Membuatnya Mundur dari Pilpres

Lebih lanjut, warganet dengan nama aku @ConsiouS*** menyebut, “Olimpiade 2024 dibanjiri dengan simbolisme setan yang gelap dan menjijikkan,”

Dalam acara pembukaan Olimpiade kemarin, terlihat ada seorang laki-laki bertubuh biru yang diduga mirip dengan Smurf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan