Hiatus Karena Olimpiade Paris, Kapan Drakor Good Partner Episode 6 Akan Tayang Lagi?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Jang Nara terbaru Good Partner dikabarkan akan mengalami hiatus selama 3 minggu. Lalu kapan Good Partner episode 6 akan kembali tayang? kamu akan mendapat informasinya di artikel ini.

Drama Korea Good Partner saat ini mendapatkan banyak perhatian, karena akting kedua pemeran utamanya hingga mendapat banyak pujian.

Bahkan di episode 5 yang tayang pada Jumat 26 Juli 2024 berhasil mendapatkan rating nasional tertinggi untuk drama penayangan hari jumat sebesar 12,1 persen .

Drama yang diperankan oleh Jang Nara dan Nam Ji Hyun ini bercerita tentang lika liku kehidupan para pengacara perceraian yang terlibat dalam banyak kasus.

Baca juga : Prediksi Ending Drakor Red Swan yang Akan Berakhir Pekan Depan, Benarkah Yong Kook yang Meninggal?

Jang Nara yang berperan sebagai Cha Eun Kyung merupakan pengacara terkenal yang sudah memenangkan banyak kasus perceraian, sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai Han Yu Ri, merupakan pengacara pemula sekaligus bawahan Cha Eun Kyung.

Pada episode-episode sebelumnya, Cha Eun Kyung yang memiliki karier cemerlang ternyata punya kehidupan rumah tangga yang berantakan, suaminya bahkan ketahuan selingkuh hingga keduanya menyatakan akan berperang.

Disisi lain di kantornya ada pengacara lain yang selalu memberikan perhatian pada Cha Eun Kyung sehingga keduanya menjadi semakin dekat. Hal ini disadari oleh Han Yu Ri yang mendapati keduanya sdang berpegangan tangan mesra.

Baca juga : Link Nonton Drakor Terbaru Todays Webtoon Episode 1 Sub Indo yang Tayang 29 Juli Mendatang

Lalu bagaimana Yu Ri harus bersikap kepada kedua atasannya tersebut, dan kasus apalagi yang harus mereka selesaikan, saksikan kelanjutan ceritanya di Good Partner episode 6 yang akan diundur penayangannya selama 3 pekan.

Seharusnya episode 6 tayang pada 27 Juli 2024 malam ini, namun karena TV SBS yang menayangkan Good Partner akan menayangkan liputan event olahraga Olimpiade Paris hingga 10 Agustus 2024 mendatang. Sehingga drama Good Partner episode 6 akan kembali bisa disaksikan pada 16 Agustus 2024 nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan