Deretan Artis Buktikan Pengalaman Baru Pakai Samsung Galaxy Z Flip 6

JABARESKPRES – Deretan artis Indonesia yang tergabung ke dalam Galaxy Team membeberkan pengalaman barunya setelah menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 6.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, Team Galaxy yang terdiri dari Vidi Aldiano, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine sudah berbagai pengalaman ketika menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 6.

‘’Mereka mengakui Galaxy Z Flip 6 telah memberikan kemudahan dalam berbagai aktivitas yang super sibuk,’’ ujar Lo Khing Seng dalam keterangan rilisnya yang diterima redakasi, (27/08/2024).

Menurutnya, Team Galaxy menjalani kesibukan hariannya sampai kesenanganya pada hoby dengan memanfaatkan teknologi AI.

Lo Khing Seng mengatakan, Samsung Galaxy Z Flip 6 memiliki desain revolusioner dengan fitur-fitur yang sudah diperbaharui.

Galaxy Z Flip 6 tampil dengan desain lebih ikonis dengan upgrade kamera 50 MP atau 4 kali lebih besar dibanding pendahulunya.

Selain itu, fitur Auto Zoom with Flex Cam yang otomatis dapat menyesuaikan zoom pada obyek yang akan diambil gambarnya.

Tidak itu saja, fitur Nightography akan memberikan kemudahan dalam pengambilan foto atau video dengan kualitas sangat baik, meski minim pencahayaan.

Sementara itu, Vidi Aldiano yang tergabung dalam Team Galaxy menceritakan pengaman uniknya setelah menggunkan Smartphone canggih keluaran Samsung itu.

Vidi menceritakan ketika sedang jalan-jalan ke prancis. Smartphone ini telah memberikan kemudahan dalam komunikasi.

Canggihnya Galaxy Z Flip 6 ini memiliki fitur fitur Dual Screen Mode – Interpreter. Sehingga dapat dengan mudah berkomunikasi secara otomatis menterjemahkan.

Vidi Aldiano juga mengakui, kemudahan dalam mengoperasikan berbagai fitur yang ada di ponsel tersebut dapat memudahkan meng-eksplore di negara yang menjadi pusat mode dunia itu.

Vidi melakukan komunikasi dengan warga prancis tanpa ada kendala, meski dia mengakui kurang fasih menggunkan bahasa prancis.

‘’Fitur Dual Screen Mode-Interpreter ini sangat memberikan manfaat karena dapat dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap,’’ujar Vidi.

‘’Buat pengguna yang ingin tahu caranya, Vidi menjelaskan, cukup berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan,’’ sambungnya.

Hasil percakan mudah dipahami oleh lawan bicara. Sebab lawan bicara bisa melihat setiap terjemahan itu dari Cover Screen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan