25 Tempat Wisata di Garut yang Sangat Terkenal Sampai Sekarang, Semua Tempat Liburan Ada!

Kamojang Ikopark

Kamojang Ikopark menawarkan tiga arah yang berbeda, yaitu Lembah Kabut, Lembah Brokoli, dan Lembah Manglayang. Fasilitas di sini termasuk area outbond dan camping ground, dengan pemandangan alam yang asri dan menarik.

BACA JUGA: 10 Tempat Wisata Terbaru Bandung yang Sedang Hype di 2024

Lewi Corsi

Lewi Corsi adalah hidden gem di Garut dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Airnya yang berwarna biru jernih dan dikelilingi oleh bebatuan purba menciptakan suasana yang estetik dan mempesona.

Kampung Sumber Alam

Kampung Sumber Alam menawarkan akomodasi yang nyaman dengan bungalow dan vila tradisional. Fasilitas ini dilengkapi dengan kolam renang air panas alami, ruang pertemuan, dan berbagai tempat bersantap yang nyaman.

Wisata Batu Lempar

Wisata Batu Lempar menawarkan suasana hutan rindang dan aliran sungai yang menenangkan. Tempat ini sangat cocok bagi pecinta foto dan mereka yang ingin berkemah di alam terbuka.

Curuk Sanghyang Tareja

Curuk Sanghyang Tareja adalah air terjun yang terletak di tengah alam yang asri. Dikelilingi oleh pepohonan dan udara sejuk, tempat ini cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Puncak Guha

Puncak Guha menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan pantai berwarna hijau yang unik. Tempat ini juga dikenal dengan pemandangan matahari terbenam dan terbit yang spektakuler.

Pantai Manalusu

Pantai Manalusu adalah lokasi instagramable dengan spot foto menarik di batu karang dan pemandangan yang indah. Kebun teh di sekitarnya memberikan pemandangan hijau yang menyejukkan mata.

Karacak Valley

Karacak Valley merupakan tempat wisata berupa hutan pinus dan perbukitan yang indah. Dari sini, kamu bisa melihat matahari terbenam yang memukau serta berbagai atraksi dan spot foto yang instagramable.

Hutan Mati Gunung Papandayan

Hutan Mati di Gunung Papandayan menawarkan suasana yang unik dengan batang pohon kering dan pasir putih. Tempat ini terbentuk akibat erupsi gunung beberapa ratus tahun lalu, menjadikannya lokasi yang sayang untuk dilewatkan.

Papandayan Resort and Villature Park

Papandayan Resort and Villature Park terletak di kaki Gunung Papandayan, menawarkan panorama yang indah. Pengunjung bisa berburu selfie di gardu pandang dan saung-saung dari kayu serta bambu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan