Cara Menghitung Weton Berdasarkan Kalender Jawa Beserta Penafsirannya dalam Kehidupan Sehari-Hari

  1. Ratu (2, 11, 20, 29)

Apabila Kamu memperoleh hasil perhitungan neptu weton dengan angka 2,11,20, maupun 29, artinya Kamu cukup beruntung. Sebab, kategori jumlah neptu weton ratu artinya adalah Kamu dan pasangan adalah jodoh sejati. Kamu akan memiliki hubungan yang sangat harmonis, bahagia dan bahkan hubungan kalian berdua bisa membuat banyak orang iri karena kalian berdua terlihat begitu serasi.

  1. Jodoh (3, 12, 21, 30)

Arti perhitungan neptu weton yang ketiga mungkin adalah arti perhitungan yang sangat diinginkan oleh banyak pasangan. Sebab, jika Kamu memiliki jumlah neptu 3,12, 21, dan 30, artinya kalian dan pasangan Kamu adalah jodoh. Lebih dari itu, Kamu dan pasangan juga diramalkan akan memiliki kehidupan berumah tangga yang rukun setiap saat. Jika mendapatkan hasil perhitungan neptu weton satu ini, Kamu mungkin bisa segera menikah dengan pasangan tanpa perlu khawatir!

  1. Topo (4, 13, 22, 31)

Hasil perhitungan neptu weton yang keempat adalah kategori neptu topo yaitu 13,4,31 atau 22. Apabila Kamu mendapatkan hasil perhitungan neptu topo, kalian perlu meningkatkan kewaspadaan. Sebab, menurut primbon Jawa, arti neptu topo adalah Kamu dan pasangan akan mendapatkan suatu kesulitan ketika menjalani masa-masa awal dalam berumah tangga.

  1. Tinari (5, 14, 23, 32)

Apabila Kamu mendapatkan hasil perhitungan 5, 14, 23, atau 32, jumlah neptu weton tersebut termasuk dalam tinari, yang artinya Kamu tidak perlu merasa khawatir dan bisa lebih tenang. Ini dikarenakan tinari artinya adalah kabar bahagia bagi Kamu. Kebahagiaan yang dimaksud adalah rezeki yang cukup ketika Kamu membangun rumah tangga. Selain itu, Kamu sekeluarga juga akan diberikan kemudahan untuk mencari rezeki.

  1. Padu (6, 15, 24, 33)

Padu dalam bahasa Jawa artinya adalah berdebat yang mencirikan suatu hubungan yang buruk. Sesuai dengan namanya, jumlah neptu weton padu, yaitu 6, 15, 24, dan 33 mengindikasikan adanya ramalan buruk bagi kehidupan rumah tangga Kamu dan pasangan. Namun demikian, Kamu bisa lebih tenang sebab hubunganmu dan pasangan tidak akan berujung kepada perceraian.

  1. Sujanan (7, 16, 25, 34)

Hasil perhitungan neptu weton dalam perjodohan yang ketujuh adalah sujanan dengan jumlah angka 7, 16, 25, atau 34. Apabila mendapatkan hasil neptu sujanan, Kamu perlu lebih berhati-hati dan waspada. Pasalnya menurut primbon Jawa, orang yang termasuk dalam kategori sujanan adalah orang atau pasangan yang berada dalam ancaman suatu pertengkaran yang cukup besar dalam rumah tangga yang diakibatkan oleh perselingkuhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan