Bongkar Kebusukan Aep dan Rudiana, dalam Kasus Pembunuhan Eki dan Vina di Cirebon, Siapa yang Salah?

Dede juga menyadari beratnya dampak dari kesaksiannya yang palsu, yang menyebabkan tujuh orang tidak bersalah mendekam di penjara. Ia siap menghadapi konsekuensi dari pengakuan kesalahan yang telah dilakukannya selama delapan tahun ini.

Kang Dedi Mulyadi juga mengecam tindakan Aep dan Iptu Rudiana, menuntut mereka untuk mengungkapkan alasan di balik kasus ini. “Pak Rudiana, bapak melakukan ini tujuannya apa? Bapak dapat apa?” tanya Kang Dedi. “Anak meninggal, Vina meninggal, tapi kenapa yang ditangkap mereka yang tidak bersalah?” tambahnya.

Kang Dedi Mulyadi menuntut Aep untuk segera muncul dan bertanggung jawab atas perbuatannya. “Kamu keluar Aep! Temuin saya, saya tunggu kamu!” tegas Kang Dedi. “Dilindungi siapa pun kamu tidak akan ada artinya. Yang melindungi kamu nanti juga tidak akan bisa,” imbuhnya. “Seluruh faktanya sudah terungkap, mereka bukan orang berdosa Aep. Kamu jahat Aep! Kamu jahat,” tegas Kang Dedi Mulyadi.

Kasus ini masih akan terus berkembang, dan masyarakat menunggu langkah hukum selanjutnya serta keadilan bagi mereka yang tidak bersalah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan