Relawan Beramal Dukung Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor dalam Pilkada 2024

JABAR EKSPRES – Relawan Beramal yang dipimpin oleh Apriyadi Malik secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Ketua DPRD Kabupaten Bogor sebagai calon bupati Bogor dalam Pilkada 2024.

Dukungan ini diumumkan setelah Partai Gerindra mengusung Rudy Susmanto sebagai calon bupati.

Acara deklarasi tersebut berlangsung di Sentul, Kabupaten Bogor, dan dihadiri langsung oleh Apriyadi Malik, seorang pengusaha nasional dan fungsionaris DPP Partai Golkar.

BACA JUGA: Inilah Fungsi “Kunci” di Mini Game Hamster Kombat yang Belum Banyak Diketahui

Apriyadi Malik mengungkapkan alasan di balik dukungannya kepada Rudy Susmanto.

“Saya mendukung Kang Rudy Susmanto untuk maju menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029. Ini adalah keinginan arus bawah,” ujar Apriyadi Malik pada 22 Juli 2024.

Ketua Tim Relawan Beramal, Arif Bahtiar, juga menjelaskan motivasi dukungan mereka untuk Rudy Susmanto.

BACA JUGA: Mengulas Website Aplikasi TE Solar Power, Apakah Aman Untuk Investasi Jangka Panjang?

Ia menyebut bahwa kecerdasan dan kerendahan hati Rudy Susmanto telah menginspirasi banyak relawan Beramal, yang mayoritas adalah kader Partai Golkar di Kabupaten Bogor, untuk mendukung pencalonannya.

“Pada Pemilu Legislatif 2024 lalu, Apriyadi Malik berhasil meraih kepercayaan masyarakat Bogor dengan mendapatkan lebih dari 109.502 suara. Kini, kami akan mengerahkan upaya kami untuk kemenangan Rudy Susmanto,” kata Arif Bahtiar.

Arif Bahtiar, mahasiswa S2 Komunikasi Politik Universitas Indonesia, berharap dukungan ini dapat memberikan dorongan kuat bagi Rudy Susmanto dalam Pilkada Bogor 2024 melalui dukungan solid dari relawan Beramal dan loyalis Partai Golkar di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Satreskrim Polres Cimahi Bekuk Lima Komplotan Pencuri dan Penadah Kendaraan Bermotor

Menanggapi dukungan tersebut, Rudy Susmanto menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor agar masyarakatnya sejahtera dan mewujudkan Bogor yang istimewa.

“Dukungan ini sangat berarti bagi saya, dan ayo saya mengajak seluruh elemen kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor agar rakyatnya sejahtera demi tercapainya Bogor Istimewa,” ujar Rudy Susmanto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan