Apakah Aplikasi BLK 48 Aman untuk digunakan? Berikut Fakta-Fakta Aplikasi BLK Penipuan

JABAR EKSPRES – Dalam dunia aplikasi penghasil uang yang semakin marak, salah satu yang belakangan ini banyak dibicarakan adalah Aplikasi BLK 48.

Namun, setelah melakukan penelusuran lebih dalam, ternyata aplikasi ini memiliki sejumlah kejanggalan yang patut dicurigai.

Berikut adalah fakta-fakta yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Pertama, ketika mencari informasi tentang Aplikasi BLK 48 di berbagai platform, saya menemui banyak kesulitan. Di grup WhatsApp penghasil uang, informasi mengenai BLK sangat minim dan sulit ditemukan.

Begitu juga di Facebook, hanya ada sedikit postingan tentang aplikasi ini. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa mungkin ada usaha untuk menghapus atau menyembunyikan informasi tentang Aplikasi BLK 48.

Baca juga :  Bongkar Penipuan Aplikasi Pertamina! Apakah Aplikasi ini Aman Digunakan?

Kedua, Saat mencoba mendaftar di Aplikasi BLK 48, saya mengalami masalah dengan kode undangan. Kode undangan yang saya terima tidak bisa digunakan, dan ketika mencoba memasukkan kode verifikasi, muncul pesan kesalahan.

Hal ini menunjukkan bahwa kode undangan mungkin telah diblokir atau tidak aktif lagi. Aplikasi ini tampaknya menghindari promosi terbuka di media sosial dan lebih memilih metode door-to-door atau dari mulut ke mulut.

Lalu saat saya mencoba melakukan penelusuran lebih lanjut di YouTube juga tidak memberikan hasil yang memadai. Tidak ada video yang membahas aplikasi BLK secara detail atau memberikan ulasan terpercaya. Ini bisa jadi indikasi bahwa aplikasi ini berusaha menghindari sorotan publik dari para influencer atau youtuber yang bisa membongkar kejanggalan mereka.

Dari fakta-fakta diatas tadi, menurut saya kemungkinan dugaaan bahwa aplikasi ini adalah penipuan cukup meyakinkan. Kemudian ada beberapa ciri khas yang saya lihat dan dapat menandakan bahwa aplikasi ini adalah penipuan:

  • Pendaftaran Tanpa Kode Undangan: Aplikasi ini mengharuskan pendaftaran dengan kode undangan, dan sulit untuk menemukan kode undangan yang masih aktif.
  • Kesulitan Mengakses Aplikasi: Saya tidak bisa mengakses aplikasi BLK meskipun sudah mencoba berbagai cara. Tampilan dan fitur dalam aplikasi ini mirip dengan aplikasi penipuan sebelumnya, seperti Sky dan MSL.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan