10 Tempat Wisata Paling Angker di Kabupaten Bandung Barat

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 10 tempat wisata paling angker di Kabupaten Bandung Barat bagi kamu yang penasaran.

Kabupaten Bandung Barat memang terkenal dengan keindahan alamnya yang memikat, mulai dari air terjun, pegunungan, hingga taman bermain.

Namun, di balik keindahan tersebut, terdapat kisah-kisah horor yang melegenda di kalangan warga dan wisatawan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 10 tempat paling angker di Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA: 5 Jalanan Seram di Bandung yang Bikin Merinding

Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland yang terletak di Cihideung, Parongpong, merupakan taman bermain yang kini terbengkalai. Seorang pengunjung melaporkan bahwa ia melihat penampakan dan jatuh sakit setelah berkunjung ke tempat ini pada tahun 2019. Banyak yang percaya bahwa tempat ini dihuni oleh makhluk halus.

Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut yang berada di Kampung Cipanas, Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, dipercaya sebagai tempat turunnya makhluk dari kayangan. Konon, para Bidadari dan Dayang Sumbi sering mandi di kawasan ini. Tempat ini kerap kali memunculkan aura mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

Curug Malela

Curug Malela, yang terletak di Kampung Mangli, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, dikenal sebagai lokasi seringnya terjadi peristiwa tenggelam. Banyak yang percaya bahwa penghuni air terjun ini selalu meminta “tumbal” dari para pengunjung. Kisah-kisah tragis ini membuat Curug Malela semakin menyeramkan.

Gunung Putri

Gunung Putri di Lembang menyimpan cerita horor tersendiri. Seorang turis yang mengunjungi kawasan benteng di Gunung Putri tanpa sadar mengambil foto penampakan yang menyerupai Jelangkung berambut panjang. Foto ini menambah daftar panjang penampakan di tempat tersebut.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu di Cikahuripan, Lembang, juga tidak kalah angker. Seorang pengunjung melaporkan melihat sosok perempuan yang mencari selendangnya. Setelah membantu perempuan tersebut, sang pengunjung terkejut karena perempuan itu mendadak hilang tanpa jejak.

Gunung Batu Lembang

Gunung Batu Lembang di Kecamatan Lembang sering dikunjungi oleh mereka yang mencari tantangan. Namun, ada kisah bahwa jika kamu berkunjung sendirian, kamu akan diikuti oleh penunggunya. Salah satu pengunjung bahkan mengaku melihat sosok perempuan yang tampak membonceng saat pulang dari lokasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan