Seri Ke-4 Superchallenge Supermoto Race Kejurnas 2024 Subang Usai, Tommy Salim Beri Kejutan

Diakuinya, gelaran Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024 berhasil menyedot antusiasme publik. Setiap series hampir 2.500 hingga 3.000 pasang mata menyaksikan ajang balapan tersebut.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Mulus: Manfaat Oatmeal untuk Wajah Sehat Bersinar

“Semua titik rame, Kurang lebih Kalau di titik sebelum-sebelumnya 2.500 sampai 3 ribu lah Kalau yang di Semarang mungkin sekitar 3 ribuan,” ungkapnya.

Selain ajang balapan, Perwakilan Superchallenge Bandung, Mikhael Simbar mengungkapkan, terdapat gelaran lain yang tak kalah meriahnya. Mulai dari perhelatan musik hingga perangkulan berbagai komunitas guna menyokong suksesnya acara.

“Kita adakan aktivitas lainnya juga. jadi masyarakat yang di sini tidak hanya sekedar melihat race-nya Supermoto saja, tapi juga ada hiburan-hiburan yang kita bisa tampilkan gitu,” katanya.

“Kita juga ngundang aktivitasnya dengan komunitas. Kayak ini kan trekker tadi udah disebutin, terus ada Supermoto Indonesia. Nah itu kita datangin ke sini, jadi mereka yang create acaranya, kita fasilitasi, misalnya ada hadiah, apa segala macamnya,” bebernya.

BACA JUGA:PT BIJB Bangkit dari Mati Suri Tapi Belum Bisa Setor Dividen, Punya Beban Utang Rp 2 Triliun

Selain mampu menyedot antusiasme publik, Perwakilan Genta Autosport sekaligus Wakil Ketua Penyelenggara, Abed Nego mengungkapkan, perhelatan ini juga mampu menarik perhatian pembalapan kawakan di Indonesia.

Mulai dari Doni Tata, Maliki Somma, Yasin Somma, ikut berpertasipasi pada gelaran Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024. Total ajang ini diikuti 52 starter disetap kelasnya.

“Ya, kelas utamanya itu yang kejurnasnya 180 junior, 180 open, sama FFA 250 untuk juara nasionalnya. Masing-masing di 180 junior 16 starter, 180 opennya 9, sama EPPA 250 nya 9,” katanya.

“Top-topnya ada Farudila Adam ikut, terus Tommy Salim, Gerry Salim, Doni Tata, Yasin Somma, Maliki Somma, sama Andrias Lukito,” pungkasnya.

Berikut 3 teratas total point Seri ke-4 Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024, Sirkuit Gary Mang, Subang :

BACA JUGA:Tagar Justice For Nova Trending di X, Warganet: Tarik Bukunya, Stop Plagiat!

Trail 180 Junior Moto 2 :
1. Benaya Farel, No 22, Jatim, Rabbani DP Planet Hudgrafix Racertees Norifumi JC Suspension RK GDT RA, M1 : 25, M2 : 25, Total Point : 50

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan