Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 24 Februari 2024, Ada Film Mark Felt

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini 24 Februari 2024, akan tayang film Mark Felt dan film Race.

Film Mark Felt akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, sementara itu film Race akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Mark Felt dan film Race, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siara televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Mark Felt dan film Race yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Mark Felt

Film ini menceritakan tentang kisah Mark Felt atau Deep Throt membantu jurnalis Bob Woodward dan Carl Bernstein mengungkap skandal Watergate pada tahun 1972.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bombshell, Perjuangan Perempuan dalam Industri Hiburan

Dalam prosesnya, Felt mengambil ririko dan akhirnya mengorbankan segalanya, termasuk keluarga dan karirnya untuk mengungkap apa yang dia ketahui.

Associate Director Mark Felt, seorang karyawan Biro yang berdedikasi, setia, dan teliti selama tiga puluh tahun, dan istrinya Audrey, merasa bahwa kepergiannya dari pekerjaan itu adalah sebuah penghinaan besar, mereka yang telah mengorbankan kehidupan pribadi mereka untuk Biro.

Bagian dari pengorbanan itu adalah tidak bisa meluangkan waktu untuk menemukan putri keluarga Felt, Joan Felt, yang sudah setahun tidak mereka dengar kabarnya, mereka hanya berasumsi bahwa dia keluar dari radar mereka karena kemauannya sendiri dalam sikap anti kemapanannya.

Merasa tidak mendapatkan pekerjaan itu bisa dibilang karena dia adalah sosok integral dalam masa jabatan Hoover yang kontroversial.

Salah satu kasus pertama Biro pada masa jabatan Gray adalah pembobolan dan penyadapan kantor Komite Nasional Demokrat, kasus yang secara tidak resmi disebut Watergate untuk kompleks tempat pembobolan terjadi.

Saksikan selengkapnya film Mark Felt yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Race

Film ini menceritakan tentang pencarian Jesse Owens untuk menjadi atlet terhebat dalam sejarah mendorongnya ke panggung dunia Olimpiade 1936, di mana ia berhadapan dengan visi Adolf Hitler tentang supremasi Arya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan