Rundown dan Jalur Pocari Run Bandung 2024 Hari Minggu 21 Juli 2024

JABAR EKSPRES – Catat rundown dan jalur event Pocari Sweat Run Indonesia 2024 di Kota Bandung pada akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu, 20 – 21 Juli 2024.

Acara tahunan yang ditunggu-tunggu ini diselenggarakan secara hybrid, menggabungkan lari offline yang melintasi sejumlah ruas jalan di Bandung dan lari virtual yang bisa dilakukan peserta dari lokasi pilihan mereka.

Baca juga : Mudah! Begini Cara Cek BI Checking Tercepat Tahun 2024

Untuk Anda yang tinggal di Bandung atau sedang berkunjung, sangat penting mengetahui jalur dan jadwal lomba Pocari run 2024 ini guna menghindari kemacetan akibat penutupan jalan.

Rekayasa lalu lintas berupa penutupan total dan buka-tutup sementara akan diberlakukan di beberapa titik untuk memastikan kelancaran acara.

Rundown

Pada hari kedua, Minggu, 21 Juli 2024, akan digelar tiga kategori lomba lari, 10K, Half Marathon 21K, dan Full Marathon 42K.

Acara akan dimulai sangat pagi dan berakhir menjelang siang hari. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

  • 03.45 WIB: Open Gate di Gedung Sate
  • 05.10 WIB: Flag Off for Marathon Race (42K)
  • 05.30 WIB: Flag Off for Half Marathon Race (21K)
  • 06.00 WIB: Flag Off for 10K
  • 11.30 WIB: Closing Event di Gedung Sate

Penutupan Jalan

Pusat acara dan titik kumpul peserta adalah Gedung Sate. Jalan Diponegoro di depan Gedung Sate akan ditutup total selama dua hari, sehingga kendaraan bermotor tidak dapat melintas.

Selain Jalan Diponegoro, beberapa ruas jalan lain juga akan diberlakukan buka-tutup sementara saat para pelari melintasi rute yang ditentukan.

Jalur  Pocari Run Bandung 2024

Berikut adalah rute lengkap untuk masing-masing kategori lomba:

1. Rute 10K

– Start: Gedung Sate

– Melewati: Flyover Pasupati, Jalan Cihampelas Bawah, Jalan Wastukencana, Jalan Merdeka, Jalan Jawa, Jalan Bangka, Jalan Lombok, Jalan Aceh, Jalan Menado, Jalan Gudang Utara, Jalan Tongkeng, Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau), Jalan Bengawan, Jalan Ciliwung, Jalan Supratman, Jalan Diponegoro (Pusdai)

– Finish: Gedung Sate

2. Half Marathon 21K

– Start: Gedung Sate

– Melewati: Jalan Supratman, Jalan Ahmad Yani (Cicadas), Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong), Jalan Gatot Subroto, Jalan Turangga, Jalan Martanegara, Jalan Pelajar Pejuang, Jalan Buah Batu, Jalan Karapitan, Jalan Asia Afrika, Jalan Banceuy, Jalan Braga, Jalan Suniaraja, Jalan Viaduct, Jalan Kebon Kawung, Jalan Pasir Kaliki, Jalan Pajajaran, Jalan Wastukencana, Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau), Masjid Istiqomah, Jalan Diponegoro

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan