Spoiler One Piece Chapter 1121: Shanks Punya Kembaran?

JABAR EKSPRES – Para penggemar One Piece, bersiaplah untuk kejutan menarik di chapter 1121 yang akan dirilis akhir pekan ini di platform MANGAPlus oleh Shueisha.

Bagi Anda yang penasaran dengan petualangan terbaru Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami di Pulau Egghead, ada banyak hal menarik yang akan terungkap.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1120: Perbincangan Luffy dan Emeth

Di chapter sebelumnya, kita disuguhkan dengan momen emosional terkait pengorbanan Atlas untuk Luffy.

Chapter ini membuka dengan kilas balik ke Punk Hazard sekitar 26 tahun lalu, mengungkapkan masa lalu Vegapunk dan Clover yang pernah menjadi sahabat akrab.

Clover meminta bantuan Vegapunk untuk meneliti fakta-fakta seputar Abad Kekosongan, namun Vegapunk menolak karena sudah terikat dengan Pemerintah Dunia yang menguasai Grand Line.

Ternyata, Clover adalah anggota klan D yang dikenal sebagai Claiomh D Clover.

Dalam spoiler, Clover mengungkapkan bahwa dia memiliki saudara yang juga beridentitas D, yang dibunuh oleh Pemerintah Dunia.

Karena itu, Clover terpaksa menyembunyikan identitasnya demi keselamatan.

Di One Piece chapter 1121 berjudul “Gelombang Era Baru,” kita akan menyaksikan berbagai perkembangan penting.

Chapter ini akan menampilkan pertarungan antara Luffy dan Bonney melawan Gorosei Saturn, yang mencoba menyerang kapal Thousand Sunny.

Luffy dan Bonney bertransformasi ke dalam wujud Nika dan melancarkan serangan combo bernama Kaiho no Nika Punch yang tampaknya menghancurkan tubuh Saturn dan membuatnya terjatuh ke laut.

Thousand Sunny mendekati kapal Elbaf, di mana Usopp, Chopper, Jinbe, dan Zoro dapat terlihat. Ini mungkin menandakan pertemuan penting atau konflik baru yang akan terjadi.

Pesan yang disiarkan oleh Dr. Vegapunk menjadi sorotan utama. Dia mengingatkan bahwa ‘Ketika bencana datang, tolong jaga diri kalian.

Aku percaya pada ilmu pengetahuan.’ Vegapunk juga menyebutkan Abad Kekosongan dan bagaimana peristiwa dari era tersebut masih berpengaruh hingga sekarang.

Dia juga menjelaskan bahwa kematian Roger dan Whitebeard telah membuka era baru, dengan Roger sengaja menyebutkan One Piece sebelum eksekusi mati untuk mendorong pencarian kebenaran dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan