Dali Wassink Meninggal Dunia, Warganet Kenang Kebersamaannya dengan Kamari

JABAR EKSPRES – Kabar duka datang dari artis sinetron, Jennifer Coppen yang menyampaikan bahwa sang suami, Dali Wassink telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan bersama sang istri, di Bali pada Kamis (18/7/2024) kemarin.

Melalui story di akun Instagram pribadinya, Jennifer menyampaikan bahwa dirinya tengah diselimuti duka mendalam atas meninggalnya sang suami, Dali Wassink.

Menurutnya, Dali Wassink adalah sosok yang selalu ceria dan menjadi kesayangan banyak orang, karena kepribadinnya yang baik.

BACA JUGA:Kontoversi Jelang Olimpiade Paris 2024, Prancis Larang Atlet Berjilbab Ikuti Kompetisi?

“Seperti yang kita tau Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayang oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya,” tulis Jennifer dalam unggahan story di akun Instragram pribadinya.

Kabar meninggalnya Papa Dali (sapaan akrabnya) itu sontak menghebohkan jagat maya. Pasalnya, Papa Dali dikenal sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anak dan istrinya.

Kebersamaan Papa Dali dengan sang anak, Kamari Sky Wassink, kerap dibagikan oleh dirinya melalui unggahan di akun sosial media pribadinya. Dan kerap menuai pujian dari warganet, mengingat Dali yang benar-benar menjadi sosok ayah bagi anaknya.

BACA JUGA:Hari ini Tayang! Intip Sinopsis dan Fakta Unik Film Catatan Harian Menantu Sinting

Sehingga, berita meninggalnya Papa Dali ini menjadi sorotan dan membuat warganet turut berduka hingga menjadi trending topic di sosial media X (dulu Twitter).

“Ya Allah baru 3 hari lalu liat Papa Dali nuntun kamari jalan, sedih banget..” ujar @/shininglaemz di X dalam keterangan video yang diunggahnya.

“Part tersedihnya tuh, Papa Dalu tuh bakalan inget semua hal yang dia lakuin sama Kamari bahkan di saat terakhirnya, tapi Kamari nggak bakalan bisa inget kenangan sama Papa Dali, soalnya dia terlalu kecil pas ditinggalin,” tulis akun @/199Bur_ di X.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya Jennifer, sebagai seorang istri mengaku mencoba untuk mengikhlaskan kepergian Dali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan