Bintang Tiga, Persib Kenakan Jersey Baru di Pramusim Piala Presiden 2024

JABAR EKSPRES – Persib Bandung resmi bakal menggunakan jersey baru kontra PSM Makassar di laga pramusim Piala Presiden 2024, yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (19/7).

Terlihat penambahan bintang menjadi tiga telah tersaji di atas logo Persib Bandung. Hal tersebut berkenaan dengan telah keluarnya Maung Bandung menjadi kampiun pada liga musim 2023/2024.

Adapun tema pada jersey baru tersebut mengacu pada semangat “Bandung Lautan Api”, dengan arti menggambarkan antusiasme dan kegembiraan seluruh Bobotoh, pada saat PERSIB meraih gelar juara.

BACA JUGA: Download Gratis Word Contoh Proposal OSIS 17 Agustus 2024 di Sekolah (Docs) 

Warna emas yang terdapat pada detail jersey pramusim tersebut juga melambangkan keberhasilan PERSIB yang menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023/24 lalu, yang merupakan prestasi gemilang klub dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Head of Communications PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama berharap, jersey baru pramusim tersebut bisa menjadi cerminan dan loyalitas bobotoh terhadap tim kebanggaannya yakni Persib Bandung.

“Jersey pramusim kami untuk musim ini tidak hanya sebuah jersey, tetapi juga sebuah cerminan dari semangat juang dan kebanggaan klub serta Bobotoh,” katanya.

BACA JUGA: Pengguna Samsung Tipe ini Merapat! Simak Cara Dapat Kuota Gratis 150 GB dari Telkomsel

“Kami berharap jersey ini tidak hanya akan menjadi simbol dari kekuatan dan kemenangan PERSIB, tetapi juga akan menginspirasi para Bobotoh setia kami di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Hingga berita ini tayang, seremonial pembukaan laga pramusim Piala Presiden masih berlangsung. Kick off rencananya bakal dilangsung pukul 15.30 WIB. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan