Sudah Jalan 5 Bulan, Benarkah Aplikasi Penghasil Uang GREY Aman dan Jangka Panjang

JABAR EKSPRES – Tanpa terasa, ternyata Aplikasi penghasil uang GREY sudah berumur lebih dari lima bulan, hal ini sekaligus membuktikan bahwa aplikasi ini mampu bertahan ditengah gempuran aplikasi baru yang terus muncul setiap harinya.

Bahkan banyak aplikasi baru yang sudah tumbang dalam umur yang sangat singkat, namun aplikasi ini masih mampu membayar anggotanya.

Aplikasi Grey sempat diguncang isu scam pada dua bulan pertama kemunculannya, karena banyak yang belum percaya aplikasi ini bisa memberikan keuntungan.

Namun seiring berjalannya waktu, mulai banyak anggotanya yang membuktikan bisa mendapatkan keuntungan, meski harus melakukan deposit terlebih dahulu dengan menaikan level keanggotaan.

Baca juga : Masih Lancar WD, Aplikasi Panghasil Uang GREY Mulai Gelar Event Mencurigakan

Info terbaru dari aplikasi GREY, memberikan pengumuman terkait digelarnya even promo berupa kegiatan terbatas, yang hanya digelar selama 4 hari, yakni mulai 18 – 21 Juli 2024.

Kegiatan tersebut berupa bonus kenaikan level karyawan dengan ketentuan sebagai berikut:

– Mengajak 3 bawahan A-level menjadi G1, hadiah Rp 66,666
– Mengajak 3 bawahan A-level menjadi G2, hadiah Rp 199,999
– Mengajak 3 bawahan A-level menjadi G3, hadiah Rp 599,999

Selain itu juga ada bonus 10 persen dari investasi di proyek Dana Kekayaan TIKTOK 7 hari. Untuk mendapatkan bonus tersebut, karyawan harus mengajukan permohonan subsidi kepada Manajer Rekrutmen, dengan cara membagikan tangkapan layar investasi ke grup, lalu ajukan permohonan subsidi.

Dari review dan postingan para anggota aplikasi Grey di sosial media, dapat diketahui bahwa aplikasi ini sudah terbukti bisa menghasilkan uang dan cukup menguntungkan untuk investasi jangka pendek.

Baca juga :Belum Genap 2 Bulan, Aplikasi penghasil Uang Grey Sudah Terancam Scam

Namun tetap perlu diwaspadai karena keamanan dari aplikasi ini belum bisa dibuktikan secara legalitasnya.

Karenanya, meski menguntungkan dan terbukti jangka panjang, aplikasi ini tetap berpotensi pada penipuan jika sampai anggotanya mulai berkurang yang melakukan deposit.

Sehingga disarankan untuk tidak terlalu banyak menyimpan uang di aplikasi ini, karena resikonya yang terlalu besar jika sampai terjadi scam.

Jika ingin lebih aman, sebaiknya memilih aplikasi yang legalitasnya lebih jelas, sehingga semua investor didalamnya memiliki perlindungan dan jaminan keamanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan