Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Black Water: Abyss

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 18 Juli 2024, tayang film Escape Plan: The Extractors dan film Black Water: Abyss.

Film Escape Plan: The Extractors akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Black Water: Abyss pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Escape Plan: The Extractors dan film Black Water: Abyss, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Escape Plan: The Extractors dan film Black Water: Abyss yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Escape Plan: The Extractors

Film ini menceritakan tentang putri dari seorang eksekutif teknologi Hong Kong menghilang dalam apa yang tampak seperti operasi tebusan rutin.

Setelah lolos dari kematian dengan kulit giginya di Escape Plan 2: Hades (2018), Houdini pelarian, Ray Breslin, menemukan dirinya di penjara Latvia yang tidak dapat ditembus yang dikenal sebagai “Stasiun Setan”, untuk menyelamatkan Daya, putri yang diculik dari maestro teknologi Hong Kong yang kuat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Jolt, Kisah Seorang dengan Gangguan Emosi yang Tak Terkendali

Diincar oleh putra musuh lama, Ray dan timnya yaitu Hush, Trent DeRosa, dan pengawal pengusaha, Bao harus menyusup ke kompleks berbenteng, sebelum penculik yang bertekad mulai membunuh para sandera.

Namun, kali ini, ini masalah pribadi, dan Ray punya satu alasan lagi untuk berhasil dengan cara apa pun. Bisakah para Ekstraktor mewujudkannya?

Saksikan selengkapnya film Escape Plan: The Extractors yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Black Water: Abyss

Film ini menceritakan tentang lima sahabat yang sedang menjelajahi sistem gua terpencil di Australia Utara mendapati diri mereka terancam oleh seekor buaya yang lapar.

Dua turis Jepang tersesat di hutan Australia dan jatuh ke gua terpencil, di mana mereka disergap dan dibunuh oleh makhluk tak dikenal.

Lima penjelajah yang antusias bernama Cash, Eric, Jen, Victor, dan Yolanda pergi untuk memeriksa gua yang sebelumnya ditemukan Cash.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan