Bambang Hidayah Resmi Diusung Sebagai Bakal Calon Walikota Banjar dari Partai Gerindra

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah acara konsolidasi internal DPC Partai Gerindra Kota Banjar, H. Bambang Hidayah resmi diusung sebagai calon Walikota Banjar dari partai Gerindra.

Acara yang berlangsung di aula salah satu rumah makan di wilayah Pataruman, Kota Banjar pada Rabu 17 Juli 2024 malam, dihadiri oleh seluruh jajaran DPC, PAC, Ranting, dan Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerindra Kota Banjar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar Sutarno, Sekretaris DPC Deni Herdiandi, Bendahara DPC Jojo Juarno, serta Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Isma Nurfitri. Selain itu, turut hadir Bakal Calon Walikota Banjar dari Partai Gerindra, H. Bambang Hidayah, yang telah mendapatkan surat tugas dari DPD Gerindra.

Dalam sambutannya, H. Bambang Hidayah menyatakan rasa hormat dan optimismenya untuk maju bersama Gerindra dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

BACA JUGA: Tak Kantongi Izin hingga Rusak Estetika, Kios Liar di Sumedang Ditertibakan Petugas

“Saya merasa terhormat dan optimistis untuk maju bersama Gerindra dalam Pilkada Kota Banjar 2024,” ungkap Bambang penuh semangat.

Bambang juga memaparkan berbagai program yang akan diusungnya untuk kemajuan Kota Banjar.

“Saya memiliki banyak program yang siap membawa perubahan positif bagi Kota Banjar. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra serta masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.

Sebagai bentuk kontribusi terhadap partai Gerindra, Bambang menyatakan kesediaannya untuk membantu membangun Gedung DPC Partai Gerindra di Kota Banjar.

“Jika nanti terpilih menjadi Walikota, sebagai kontribusi terhadap partai, saya siap membantu membangun gedung DPC partai Gerindra di Kota Banjar,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Sutarno, menyatakan dukungannya kepada H. Bambang Hidayah sebagai calon Walikota Banjar.

“Gerindra resmi mengusung H. Bambang Hidayah sebagai calon Walikota Banjar, sesuai dengan surat tugas dari DPD Gerindra,” tegas Sutarno.

Sutarno juga menegaskan bahwa Partai Gerindra terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

“Kami siap berkoalisi dengan partai lain demi kepentingan terbaik bagi Kota Banjar,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan