Tragis! Wanita Tanpa Identitas Tertabrak KRL di Bogor, Kondisinya Mengenaskan

JABAR EKSPRES – Seorang wanita tanpa identitas meregang nyawa usai tertabrak Kereta Listrik (KRL) Commuter Line di wilayah Abesin, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu, 17 Juli 2024.

Berdasarkan keterangan saksi warga setempat, Ramdani, sempat melihat dan mengingatkan wanita paruh baya itu saat sedang berjalan dari Jalan Abesin menuju lintasan KRL Commuter Line Bogor-Jakarta.

Bahkan, ia mangaku, sempat berteriak seraya meminta agar korban keluar dari lintasan KRL. Namun upaya pencegahan Ramdani tak digubris.

“Korban tetap berada di tengah rel kereta api meskipun kereta sudah membunyikan klakson. Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan,” kata Ramdani kepada wartawan usai kejadian.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Agustinus Manurung menjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB.

Pihaknya menduga, bahwa korban tampaknya tidak menyadari bahaya meskipun sudah diperingatkan oleh saksi dan klakson KRL Commuter Line.

“Kami sedang menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” tuturnya.

Diketahui, akibat kejadian tersebut, korban mengalami putus kedua kakinya dari bagian paha atas.

Usai dilakukan evakuasi oleh petugas Polsek Bogor Tengah, korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban sempat di bawa ke RSUD Kota Bogor, namun korban sudah dinyatakan meninggal,” terang Agustinus.

Kini, jajaran kepolisian tengah berupaya mengidentifikasi korban dan mencari pihak keluarga korban.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berada di sekitar rel kereta api,” pungkasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan