Ini 5 Rekomendasi Tempat Sarapan di Bandung, Sudah Coba yang Mana?

JABAR EKSPRES – Bandung terkenal dengan kulinernya yang unik dan beragam, termasuk hidangan sarapannya. Bagi para pecinta kuliner, mencicipi sarapan khas Bandung adalah pengalaman yang wajib dicoba. 

Aktivitas pagi selain berolahraga, kini berburu sarapan telah menjadi tren dikalangan anak muda. Akhir-akhir ini, warga bandung diramaikan dengan banyaknya rekomendasi tempat sarapan yang murah dengan menu variatif.

Tidak hanya suasana nya yang berbeda, konsep serta tempat nya pun menarik lho!

Berikut 5 tempat sarapan viral bisa jadi rekomendasi.

1. Kopi Moyan

Salah satu tempat sarapan yang viral adalah Kopi Moyan. Berlokasi ditengah kota dengan suasana yang asri. Meskipun selalu antri, tetapi pelayanannya terbilang cepat dan tempat nya pun cukup luas. Terdapat banyak pilihan menu dari makanan ringan hingga makanan berat. Seperti Roti, nasi kuning, risol, untuk minuman nya tersedia coffe dan non coffe. Ada pula paket hemat yang lebih affordable. Selain menu sarapan, Kopi Moyan juga tersedia untuk menu makan siang. 

Kopi Moyan

Jalan Anggrek No. 30 Bandung (Taman Foto)

Setiap hari: 07.00-13.30 | Brunch start 11.00

Harga: 5000-18.000, paket: 25.000-28.000

2. Bubur Ayam Mang H. Oyo

Bagi pecinta bubur ayam, Mang H. Oyo adalah tempat yang tepat. Bubur ayam ini terkenal dengan tekstur nya yang kental, kuahnya yang gurih dan ayamnya yang lembut, cocok untuk memulai aktivitas pagi kamu! Unik nya dari bubur ayam ini adalah jika dibalik mangkuk nya, ga bakal tumpah. Pengalaman yang unik banget kan? dimakan polosan aja sudah gurih, apalagi ditambah topping dan sambelnya.. beuh dijamin nagih!!

Bubur Ayam Mang H. Oyo

Jalan Sultan Tirtayasa No. 49 Bandung

Setiap hari: 05.30-14.00 WIB

Harga: dimulai dari Rp. 24.000/porsi

3. Roti Gempol

Roti Gempol adalah tempat yang ideal untuk sarapan cepat di Bandung. Dengan berbagai pilihan roti yang lezat dan harga yang terjangkau. Bagi pecinta donat jangan khawatir, karna roti gempol pun menyediakan berbagai pilihan donat lho!

Roti Gempol

Jalan Gempol Wetan No 14-16 Bandung

Setiap hari: 07.00 – 21.00 WIB

Harga: kurang dari Rp 50.000 per porsinya. 

Tinggalkan Balasan