Hindari Lima Kawasan Ini Jika Tidak Ingin Kena Razia Operasi Patuh Lodaya 2024

JABAR EKSPRES – Operasi lalu lintas atau masyaraakt lebih akrab dengan istilah razia Polantas masih menjadi momok mengerikan bagi masyarakat, terutama yang merasa tidak memiliki kelengkapan berlalu lintas.  Karenanya banyak yang mencari tahu dimana kawasan, lokasi atau titik razia yang biasa dilakukan Operasi oleh aparat, dengan tujuan untuk bisa menghindarinya.

Seperti saat ini, dimana Kepolisian sedang gencar melakukan operasi, khususnya di wilayah Jawa Barat yang disebut Operasi Patuh Lodaya 2024.

Masyarakat lebih tertarik mencari dimana titik operasi yang akan  digelar oleh kepolisan , agar bisa menghindari jalur tersebut, bahkan ada yang rela untuk memutar arah demi tidak bertemu dengan razia.

Baca juga :Segini Denda Jika Melanggar saat Operasi Patuh Lodaya 2024

Tidak semua orang yang menghindari kawasan operasi merupakan pelanggar yang tidak memiliki kelengkapan, namun ada juga yang menghindar karena sengaja enggan perjalanannya diganggu dan dihentikan petugas.

Untuk Operasi Patuh Lodaya 2024 bulan Juli ini, Polda Jabar menggelarnya secara serentak selama 2 pekan yakni nulai 15 Juli 2024 hingga 28 Juli 2024.

Khusus di Bandung Sendiri, ada beberapa kawasan yang semalam ini dihafal oleh masyarakat sebagai lokasi dilakukannya operasi.

Berikut prediksi beberapa kawasan yang menjadi lokasi operasi di wilayah Bandung:

1. Kawasan Tengah: Jalan Soekarno-Hatta, Pelajar Pejuang, Sukabumi, Otista, Stasiun Timur (dekat Hotel Kedaton), dan ITC Kebon Kalapa.

2. Kawasan Utara: Jalan Dipati Ukur, Cihampelas, sekitar Alun-alun Lembang, dan Setiabudi dekat Polsek Cidadap.

3. Kawasan Timur: Jalan sekitar Terminal Cicaheum dan Suci (Surapati).

Baca juga :Sampai Kapan Operasi Zebra Lodaya 2024 Berlangsung? Berikut Info Resmi dari Polda Jabar

4. Kawasan Selatan: Jalan Buah Batu, Soreang, Bojongsoang, Dayeuhkolot, dan daerah dekat Terminal Leuwi Panjang.

5. Kawasan Barat: Ruas jalan Pajajaran, Bundaran Cibeureum, dan Batas Kota Cimahi.

Itulah lima prediksi lokasi atau kawasan yang sering dilakukan razia atau operasi oleh pihak kepolisian. Meski operasi ini diselenggarakan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, namun masih juga banyak yang terjaring razia melakukan pelanggaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan