LG Luncurkan Kulkas Multi-Door Terbaru Yang Dirancang Khusus Untuk Dapur Asia, Kapasitas Besar, Teknologi Smart Convenience, dan Desain Premium

JABAR EKSPRES – Menjawab kebutuhan konsumen di Asia, LG Electronics (LG) meluncurkan kulkas multi-door terbaru yang dirancang khusus dan memiliki berbagai fitur yang cocok untuk budaya kuliner maupun gaya hidup masyakarat Asia.

Model kulkas ini memiliki kapasitas lebih besar untuk keluarga yang besar pula serta area penyimpanan terpisah agar makanan dan minuman dalam kulkas tetap segar lebih lama.

President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, Lyu Jae-Cheol mengatakan, Kulkas LG Multi-Door terbaru ini merupakan solusi dapur yang disesuaikan dan dirancang berdasarkan penelitian terhadap kebutuhan pelanggan Asia.

Baca juga : LG Electronics Indonesia Beri Dukungan Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Polban Melalui LG Loves School

“Hal ini mencerminkan pemahaman kami yang mendalam mengenai tren dapur di wilayah ini. Kami akan terus memperkenalkan berbagai produk inovatif dengan fitur yang mempertimbangkan budaya kuliner dan karakteristik ruang dapur konsumen kami di setiap negara,” ujar Lyu Jae-Cheol, dalam keterangan resminya, pada Selasa (16/7/2024).

Dia menambahkan, untuk pasar Indonesia, produk LG Kulkas Multi-Door ini akan mulai tersedia di awal kuartal 4 tahun ini.

“Kehadiran produk ini tidak hanya melengkapi kategori refrigerator LG di Indonesia, tetapi juga menegaskan komitmen LG terhadap inovasi,” tambah Lyu Jae-Cheol.

Penyimpanan untuk Berbagai Kebutuhan Kuliner
Kulkas Multi-Door terbaru LG ini memiliki total kapasitas penyimpanan sebesar 617 liter. Sekitar 441 liter (70 persen) dari kapasitas tersebut berasal dari kompartemen utama kulkas.

Ukuran kompartemen yang lebih besar ini disesuaikan dengan budaya kuliner dan kebiasaan masyarakat Asia yang cenderung menyimpan bahan-bahan segar di lemari es dalam waktu singkat karena akan langsung digunakan dan dimasak. Oleh karena itu, model kulkas yang satu ini memiliki ruang freezer yang lebih kecil dibandingkan dengan ruang kompartemen utama yang lebih besar.

Menjaga Makanan Agar Lebih Segar Kulkas LG terbaru ini memiliki berbagai fitur canggih agar makanan tetap segar lebih lama dan menjadikan ruang kulkas lebih bersih. Dilengkapi dengan teknologi LNEARCooling™ eksklusif dari LG, kulkas dapat mengurangi fluktuasi suhu secara otomatis sehingga menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lebih lama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan