Banjar Siap Jadi Tuan Rumah Supercrosser 2024 Seri 1

Ada pun kejuaraan ini akan terdiri dari kelas motocross dan kelas grasstrack di beberapa kategori lomba yang akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah. Nantinya Kejuaraan Nasional ini juga akan memperebutkan wild card untuk dapat mengikuti kejuaraan MX GP di tahun 2025.

Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R. Kalyubi, M.Si mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser yang diselenggarakan di Gelora Banjar Patroman Sport Center pada 20 – 21 Juli 2024.

“Saksikan aksi memukau para crosser dalam dan luar negeri di kejuaraan nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

Dukungan juga disampaikan oleh Pejabat Kota Banjar Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si. Ia mengajak masyarakat Kota Banjar untuk menikmati event dengan segala kegiatannya, termasuk kontes modifikasi, lapak otomotif, bazaar UMKM, fun games, hingga konser musik. “Jangan lupa datang ramai-ramai ke acara ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Bey Machmudin Sidak Rumah Sakit Jiwa Cisarua Tak ada pasien akibat judi online

Sekretaris Daerah Kota Banjar Dr. H. Soni Harison, A. P., S.Sos., M.Si. mengutarakan hal senada. Ia menyebut, kejuaraan nasional motocross dan grasstrack, eksibisi freestyle, serta panggung hiburan yang menampilkan musisi kenamaan D’Masiv dan berbagai kegiatan lainnya, akan menjadi hiburan yang sangat meriah bagi warga Kota Banjar.

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, juga bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat. Setiap event yang digelar di tiap titik atau kota juga menjadi sportainment yang menggabungkan kompetisi motorcross dengan agenda hiburan yang menampilkan bazaar UMKM, freestyle motorcross sampai panggung musik yang menampilkan band ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Saksikan aksi memukau para crosser dalam dan luar negeri di kejuaraan nasional motorcross dan grasstrack. Datang dan ramaikan acara ini. Jangan lewatkan sensasi adrenalin dan hiburan di acara ini,” kata Soni Harison.

Berikut adalah informasi lengkap untuk serangkaian kegiatan yang akan dihadirkan dalam ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

BACA JUGA: Annisa Yudhoyono Ajak Ikatan Istri Dan Karyawati Kementerian ATR/BPN Untuk Sosialisasi Lewat Jalur Pertemanan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan