Arti Matahari di Atas Awan dan Bakal Ayam MPLS 2024, Ternyata Ini

JABAR EKSPRES – Apa itu matahari di atas awan dan bakal ayam dalam teka-teki MPLS terbaru tahun 2024? Banyak muncul sebagai tugas yang harus dipecahkan siswa baru, ternyata ini maknanya.

Arti matahari di atas awan dan bakal ayam cukup membuat sebagian siswa kebingungan.

Hal ini lantaran, bisa di artikan dalam berbagai sudut pandang untuk berbagai teka-teki MPLS tersebut.

Kali ini, akan dibahas apa artinya matahari di atas awan dan bakal ayam dalam kegiatan teka-teki MPLS di bawah ini.

Arti Matahari di Atas Awan MPLS

Arti dari “matahari di atas awan” dalam teka-teki MPLS adalah telur ceplok. Analoginya, “matahari” menggambarkan kuning telur sedangkan “awan” menggambarkan putih telur yang mengelilingi kuning telur.

Biasanya, dalam kegiatan ini, petunjuk diberikan dalam bentuk perumpamaan, persamaan kata, warna, hingga bentuk untuk membantu siswa memecahkan teka-teki.

Hal ini mengharuskan siswa untuk berpikir secara kritis dan kreatif dalam menemukan jawaban yang sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

BACA JUGA: 25 Teka-Teki Air dan Minuman MPLS 2024: Gue Lo, Mahal hingga Kaktus

Arti Bakal Ayam dalam Teka-Teki MPLS

Dikutip dari KBBI online, bakal memiliki arti sebagai sesuatu yang akan dijadikan atau dibuat, atau sesuatu yang akan menjadi, calon, barang, atau bahan.

Istilah “bakal ayam” dalam teka-teki MPLS ini berarti telur ayam. Hal ini sering kali menimbulkan kebingungan dan berbagai interpretasi di kalangan peserta.

Hal ini karena, jika dipahami dengan jawaban yang paling sederhana “bakal” dari ayam, atau yang akan menjadi ayam adalah telur.

Telur adalah fase pertama dalam siklus kehidupan ayam sebelum menetas menjadi anak ayam dan akhirnya berkembang menjadi ayam dewasa.

BACA JUGA: 16 Jawaban Coklat MPLS 2024: Coklat 1990, Coklat Lebih Baik hingga yang Enaknya Selangit

Perlu diketahui, jawaban teka-teki di atas mungkin berbeda-beda bergantung pada penafsiran masing-masing individu. Semoga membantu!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan