5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Dikunjungi saat Berada di Garut!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang memiliki tujuan ke Garut atau yang sedang ada di Garut, berikut ini terdapat beberapa cafe yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Kunjungi beberapa cafe ini bersama orang-orang terdekat kamu, seperti pasangan, keluarga, dan teman, karena beberapa rekomendasi cafe di bawah ini memiliki tempat yang cocok untuk nongkrong asik dengan makanan dan minuman yang lezat.

Rekomendasi Cafe di Garut

  • Balong Cafe

Miliki pemandangan gunung Guntur yang memukau, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi apabila sedang berada di Garut. Balong Cafe memberikan pengalaman para pengunjungnya untuk bersantai sembari menukmati pemandangan balong dengan ditemani minuman dan makanan yang lezat.

Selain itu tempat ini juga menyediakan berbagai tempat foto yang bisa para pengunjung coba, seperti ayunana, ATV, perahu, dan masih banyak lainnya.

Balong Cafe berlokasi di Unnamed Road, Rancabango, Tarogong Kaler, Garut Regency, West Java 44151

BACA JUGA: 4 Toko Roti & Cake Rekomendasi Kuliner Bandung!

  • Bumi Upi

Salah satu cafe yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi di Garut adalah Bumi Upi, cafe ini memiliki suasana yang membuat para pengunjungnya merasa sedang di rumah nenek.

Bumi Upi memiliki nuansa vintage, dengan desain yang unik dan lucu, selain itu menu yang ditawarkan pun  bervariasi.

Bumi Upi berlokasi di Jl. Cimanuk No.312, Pataruman, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44150.

  • Korelasi Ramen House

Korelasi Ramen House  merupakan salah satu hidden gem yang populer di Garut, tempat ini memiliki konsep dan menu yang menarik, di mana para pengunjung akanmerasa seperti berada di hutan tropis.

Tidak heran bahwa Korelasi Ramen House menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Garut.

Korelasi Ramen House berlokasi di Jl. Raya Samarang No.66A, Rancabango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Kuliner Bakmie & Yamin di Bandung!

  • Waroeng Kopilogi

Salah satu tempat makan yang cocok di kunjungi saat berada di Garut adalah Waroeng Kopilogi, disini tersedia berbagai menu makanan dan minuman yang di banderol dengan harga yang bersahabat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan