Dijaga 30 Polisi, Penggemar Tumpah Ruah di Jalan Saksikan Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru dari Jin BTS yang sudah menyelesaikan masa Wajib Militernya, kini Jin BTS tampak berpartisipasi sebagai pelasi estafet yang bawa obor untuk event Olimpiade Paris 2024.

Dari banyaknya foto dan video yang beredar di media sosial, banyak yang membagikan moment berharga saat Jin BTS menjadi salah satu pembawa obor dan sedang berjalan di jalanan Kota Paris.

Baca juga :BTS Sambut Jin Pulang Wamil Tanpa Suga, Ternyata Karena Ini

Dengan Outfit serba putih, proporsi tubuh Jin jadi perbincangan panas netizen, lantaran tubuhnya yang kini nampak makin terbentuk sempurna setelah keluar dari Wajib Militer. Penampilan Jin BTS saat menjadi pelari estafet bawa obor olimpiade Paris 2024  banyak dipuji netizen karena tampak semakin matang dan dewasa.

Fokus Netizen juga teralihkan oleh rombongan polisi yang selalu berada disekeliling Jin, ada puluhan polisi atau tepatnya sekitar 30 orang polisi dengan pakaian serba hitam tampak menjaga ketat pergerakan Jin BTS. Masih ditambah lagi deretan polisi yang berjaga disepanjang jalan yang dilalui oleh rombongan pembawa obor ini.

Diantara pasukan berseragam hitam tersebut, sosok Jin BTS yang mengenakan pakaian sporty serba putih menjadi semakin menonjol, apalagi dia selalu mengumbar senyumnya seakan menyapa semua penggemarnya yang berada disetiap sisi jalan.

Baca juga : ARMY Bertanya-Tanya: Jin Pulang Wamil, Suga Tiba-Tiba Tak Kelihatan Saat BTS Kumpul

Jin BTS juga nampak banyak bercanda saat persiapan acara bersama para polisi wanita yang berada disekitarnya, beberapa netizen menyebut para polisi tersebut sangat beruntung karena bisa melihat dengan dekat wajah yang artis.

Keterlibatan anggota tertua BTS dalam Olimpide 2024 ini sudah sempat bocor di media sosial, bahkan ARMY penggemar BTS juga menyangkut pautkan member lain yang juga pernah berpartisipasi dalam event olah raga internasional.

Seperti halnya Jungkook BTS yang menjadi salah satu penyanyi dalam acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2023 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan