Apa Itu ‘Air Ga Loyo’ MPLS, Ternyata Ini Arti Sebenarnya, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Apabila Anda sedang mencari jawaban untuk teka-teki ‘air ga loyo’ MPLS artinya apa? Berikut penjelasannya.

Beberapa sekolah telah memulai Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun 2024 mulai minggu ini dan juga mulai Senin esok.

Kegiatan MPLS yang dilakukan oleh panitia OSIS salah satunya terdapat teka-teki makanan dan minuman yang dikemas dalam kode-kode tertentu.

Pada tahun ini, berbagai teka-teki seputar makanan dan minuman muncul di MPLS sekolah-sekolah.

MPLS merupakan kegiatan yang harus dilakukan setiap tahun untuk menyambut siswa baru yang pertama kali masuk ke sekolah mereka.

BACA JUGA: 25 Teka-Teki Air dan Minuman MPLS 2024: Gue Lo, Mahal hingga Kaktus

Siswa baru akan diberikan pemahaman tentang karakter, visi, dan misi sekolah mereka. Selain itu, MPLS yang baik mengajarkan kerja sama, toleransi,  empati di antara siswa, tanpa unsur kekerasan.

Nah, kali ini akan dibahas berbagai teka-teki MPLS yang membingungkan para siswa baru, termasuk salah satunya yang mengenai ‘air ga loyo’.

Di sini, kami akan menjelaskan makna dari ‘air ga loyo’ dalam konteks teka-teki MPLS.

Kami juga akan mengulas jawaban-jawaban dari teka-teki MPLS yang sulit lainnya, termasuk teka-teki tentang minuman.

Salah satu teka-teki yang akan dipecahkan kali ini adalah tentang ‘air ga loyo’, yang sebenarnya berarti apa?

Arti Air Ga Loyo MPLS dan Penjelasannya

Jika Anda sulit memecahkan dan menebak arti dari ‘air ga loyo’ dalam teka-teki MPLS. Untuk memahami maksud dari ‘air ga loyo’, berikut penjelasannya.

Menurut KBBI, ‘loyo’ berarti penat sekali, lemah sekali, tidak berdaya.  Sebaliknya, jika tidak loyo berarti dalam kondisi sehat, bugar, dan penuh semangat.

Dalam konteks teka-teki MPLS yang menyinggung tentang air atau minuman, biasanya hal tersebut merujuk pada suatu merek tertentu.

Jawaban yang paling dekat dengan teka-teki ‘air ga loyo’ adalah air mineral merek ‘Vit’. Hal ini karena dalam bahasa Inggris, kata ‘fit’ bisa diartikan sebagai sehat dan bugar, yang mirip dalam bunyi dengan ‘Vit’.

BACA JUGA : 20 Teka-Teki Biskuit MPLS 2024: Tahi Lalat, Mewah, Raja Dangdut, 3 Saudara, hingga Waktu Tebaik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan