Raih Prestasi Gemilang, bank bjb Dinobatkan Sebagai Best Bank 2024

bank bjb terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan khusus karena kontribusinya yang signifikan bagi perekonomian nasional dan keberlanjutan.

Sebagai penutup, Yuddy menyampaikan harapannya agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusinya di masa depan.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi bank yang tidak hanya berorientasi pada profit, tetapi juga pada keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan sosial. Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi,” tutup Yuddy.

Dengan prestasi ini, bank bjb semakin mengukuhkan posisinya sebagai bank pembangunan daerah yang berdaya saing, berwawasan lingkungan, dan berkontribusi nyata dalam pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Sebagai informasi, bank bjb juga merupakan salah satu bank di Indonesia dan menjadi pionir BPD yang berkomitmen untuk mengurangi dan menjadi emiten dengan net zero emission mendukung program NZE yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan