Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Last Witch Hunter

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 12 Juli 2024, akan tayang film The Last Witch Hunter dan film Police Story.

Film The Last Witch Hunter akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan film Police Story pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Last Witch Hunter dan film Police Story, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Last Witch Hunter dan film Police Story yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Last Witch Hunter

Film ini menceritakan tentang pemburu penyihir terakhir adalah satu-satunya yang berdiri di anatara umat manusia dan pasukan gabungan para penyihir paling mengerikan dalam sejarah.

Pada Abad Pertengahan, pemburu penyihir Kaulder memburu Ratu Penyihir bersama penduduk kota-kota yang hancur karena wabah hitam yang disebarkannya.

Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan kehidupan abadi agar dia menderita kehilangan istri dan putrinya untuk selamanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sleepless, Aksi Jamie Foxx Berantas Kejahatan di Tengah Malam

Delapan ratus tahun kemudian, ada keseimbangan di dunia dan para penyihir hidup damai di antara manusia.

Pemburu penyihir Kauder dan The Axe and Cross yang menghakimi dan memenjarakan para penyihir dalam kegelapan bertanggung jawab untuk menjaga dunia tetap damai.

Pendeta Dolan 36 adalah penghubung antara The Axe and Cross dan Kauder, memberikan dukungan dan menyimpan catatan hidupnya.

Pada hari yang sama saat dia pensiun, Dolan 36 meninggal sendirian di apartemennya. Kauder pergi ke apartemennya bersama Dolan 37 untuk menyelidiki kematiannya dan menemukan ilmu hitam di tempat itu. Lebih jauh, dia menemukan bahwa Dolan 36 masih hidup di bawah mantra yang kuat.

Kini Kauder mengunjungi penyihir Chloe, yang memiliki bar penyihir, untuk meminta bantuannya mengingat kematiannya sendiri setelah petunjuk yang ditinggalkan oleh Dolan ke-36.

Namun, bar tersebut diserang dan dihancurkan oleh penyihir Beliel dan Kauder meninggalkan Chloe di bawah perlindungannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan