DAM Tawarkan Beragam Promo Menarik Untuk Konsumen Setia Honda

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, menawarkan berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen setia Honda selama periode Juni hingga Juli 2024. Program ini merupakan bagian dari upaya DAM untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan apresiasi kepada para pengguna sepeda motor Honda.

Selama promo berlangsung, konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti potongan harga dan hadiah eksklusif untuk pembelian tipe tertentu. Untuk pembelian Honda BeAT Series tipe tertentu, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200 Ribu.

Selain itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda Scoopy Series akan mendapatkan jaket special Scoopy yang unik dan ikonik. Jaket ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan gaya bagi para pengguna Scoopy, mendukung mereka untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara. Konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 160 juga akan mendapatkan jaket eksklusif Vario 160, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih praktis, lebih bangga, dan lebih keren.

Bagi konsumen yang membeli Honda PCX 160, ada potongan khusus harga sebesar Rp 1 Juta. Promo ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan performa unggulan dan desain elegan. Sementara itu, untuk konsumen yang membeli sepeda motor listrik Honda EM1 e:, akan ada penawaran khusus dengan hemat hingga Rp 8.5 Juta. Keseluruhan program tersebut, berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Kami sangat antusias untuk menghadirkan berbagai promo menarik ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia kami di Jawa Barat. Harapan kami, melalui promo ini, konsumen dapat merasakan manfaat lebih dari setiap pembelian sepeda motor Honda.”

“Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan layanan terbaik bagi konsumen. Dengan inovasi dan dedikasi yang terus dilakukan, DAM berharap dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor mereka,” ujar Handi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo serta syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Honda terdekat. Konsumen juga bisa berinteraksi langsung via WhatsApp dengan Virtual Sales Assistant bernama DARA di nomor 0811-2291-723. DARA adalah chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda kapan saja dan di mana saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan