Buruan Ke Taman Safari Bogor! Spesial Libur Sekolah, Bakal Ada Tarzan di Safari Malam Loh!

JABAR EKSPRES – Menyambut liburan sekolah 2024, Taman Safari Bogor akan menghadirkan Tarzan di Safari Malam. Pertunjukannya akan digelar mulai pukul 18:30 WIB di pelataran Rainforest Restaurant, Taman Safari Bogor, setiap Sabtu Malam Minggu.

“Untuk show kami pusatkan di pelataran Rainforest Restaurant mulai pukul 18:30 WIB. Pengunjung sudah bisa mengurus ticketing Safari Malam ini mulai pukul 16:00 WIB,” ungkap Manager Entertaintment Taman Safari Bogor, Heri Mujiyanto, Jumat (5/7/2024).

Ia mengatakan, setelah show pertama, pengunjung akan diarahkan untuk menikmati suguhan Safari Journey Malam untuk melihat secara langsung interaksi satwa di malam hari.

BACA JUGA:Mie Gacoan Disebut Tak Berizin, DPRD Kota Bogor: Ini Bukan Kelalaian!

Kemudian, akan disuguhkan Various Animal yang tentunya akan lebih menarik.

“Untuk show kedua, kami suguhkan Various Animal yang pasti bakal menarik karena pengunjung akan disuguhkan dengan atraksi seru sejumlah satwa,” ungkap Heri.

Selain itu, sebagai puncak acara, Safari Malam akan menyuguhkan Acrobatic Fire Dance yang akan menjadi suguhan penutupnya.

Tentunya, atraksi inilah yang paling ditunggu-tunggu pengunjung, karena akan menampilkan aksi menegangkan permainan bara api.

BACA JUGA:Postingan Akun Instagram Fablo.Kecil Bikin Keringat Dingin Pejabat Pemkab Bogor, Kok Gak Ditanggapi?

Disamping itu, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati mengatakan, untuk tiket Safari Malam harganya dibanderol dengan harga Rp160 ribu untuk anak di bawah 5 tahun dan Rp180 untuk dewasa.

“Kami menyarankan bagi pengunjung yang menikmati libur weekend untuk extend ticket Safari Malam agar puas menikmati seluruh wahana dan suguhan show yang ada di Taman Safari Bogor,” tandasnya.

Bagaimana, tertarik menikmati Safari Malam dan melihat beragam satwa berinteraksi di malam hari? Yuk, buruan pesan tiketnya DI SINI dan rasakan sejuta keseruan berlibur di Taman Safari Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan