Pesta Balap HDC 2024 Siap Kembali Manjakan Pecinta Balap Nasional

Jakarta – Wadah aktifitas untuk pelaku dan pecinta balap Honda di Indonesia kembali digelar melalui Honda Dream Cup (HDC). Sebagai arena ‘pesta’ balap yang lengkap dan terbuka untuk berbagai kalangan, HDC hadir lengkap mulai dari kelas dan berbagai kegiatan pendukungnya akan hadir di 4 kota di Indonesia.

Pada kelas yang dilombakan, HDC membuka 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/Novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130 Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130 terbuka (HDC 9), Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130 Pemula (HDC 8).

Semua kelas ini menjadi wadah bagi pebalap muda dalam menunjukkan kemampuannya sebagai talenta balap Tanah Air yang mumpuni. HDC pun membuka kesempatan dibukanya kelas baru pada lokasi penyelenggaraan yang memiliki antusias pebalap pada minat tertentu.

Tidak hanya sekedar menyuguhkan persaingan di lintasan balap, HDC juga memiliki rangkaian kegiatan menarik. Dimulai dari HDC Tour di mana para siswa SMA/SMK sederajat diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang akan diisi oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman yang mereka miliki.

Tidak hanya itu, HDC juga mengajak komunitas sepeda motor Honda setempat untuk mengunjungi lokasi ikonik di area pelaksanaan HDC. Kemeriahan balap HDC seperti biasa akan diwarnai juga dengan berbagai booth pameran edukasi dari berbagai pendukung kegiatan HDC.

BACA JUGA: Tantangan Untuk Para Pelajar, AHM Best Student 2024 Incar Inovasi Kreatif Anak Muda

Pesta balap motor yang memiliki tajuk Satu Hati Raih Impian ini akan dimulai dari area Timur Indonesia, yakni kota Palopo, Sulawesi Selatan pada 20-21 Juli 2024. Agenda balap one make race ini berlanjut ke kota Pekanbaru, Riau pada 8 September 2024.

Berlanjut ke pulau seribu sungai, Kalimantan, pelaksanaan HDC diselenggarakan di kota Tanjung, Kalimantan Selatan pada 20-22 September 2024 dan akan berakhir pelaksanaanya di pulau Jawa, yakni kota Purwokerto, Jawa Tengah pada 16-17 November 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan