Cair Tiap Hari, Saldo DANA gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Pertamina, Benarkah Aman?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Pertamina kini sedang gencar melakukan promosi karena memberikan saldo DANA gratis pada anggotanya.

Saldo DANA gratis ini bisa diperoleh dengan berbagai cara, diantaranya dengan membeli produk investasi di aplikasi Pertamina atau dengan melakukan perekrutan member baru.

Besaran Saldo DANA yang bisa didapat bervariasi, tergantung dari produk apa yang akan dibeli. Namun harga produk tersebut terbilang cukup murah, mulai dari Rp50 ribu hingga puluhan juta rupiah.

Dari website aplikasi pertamina, bisa dilihat besaran bonus yang akan menjadi Saldo DANA langsung masuk ke akunnya dari masing-masing produk.

Baca juga : Dua Aplikasi Penghasil Uang SCAM Secara Bersamaan, Apakah Tanda-tanda Ponzi akan Musnah

Misalnya produk termurah seharga Rp50.000 akan mendapatkan penghasilan atau bonus sebesar Rp15.500 setiap harinya, sehingga dalam sebulan akan menghasilkan Rp449.500 yang bisa masuk ke saldo akun pertamina.

Setelah dilakukan penarikan, maka uang tersebut bisa langsung masuk menjadi Saldo DANA di aplikasi DANA kita.

Cara lain menghasilkan saldo DANA gratis adalah dengan mengajak teman untuk berinvestasi di aplikasi pertamina, karena yang mengajaknya akan mendapatkan bonus 35 persen dari jumlah total investasi teman yang diajaknya.

Bonus ini juga bisa langsung masuk ke saldo akun Pertamina dan bisa dicairkan melalui akun DANA.

Banyak yang mulai tergiur dengan keuntungan besar di aplikasi pertamina ini, namun banyak juga yang menyebut aplikasi ini merupakan investasi ilegal, karena tidak resmi dari Pertamina, bahkan terang-terangan mencatut nama pertamina.

Baca juga : Baru Rilis, Aplikasi Penghasil Uang TSL New Energy Benarkah Aman dan Jangka Panjang?

Lalu apakah investasi di aplikasi Pertamina ini aman? dan saldo DANA gratis yang didapatkan dari aplikasi ini juga aman?

Jika dilihat dari skema keuntungan dalam aplikasi ini, nampak sangat jelas bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi ponzi yang sewaktu-waktu bisa mengarah pada penipuan, terutama jika minat masyarakat untuk deposit berkurang.

Meski memberikan keuntungan dan banyak bonus yang bisa menjadi Saldo DANA, namun aplikasi ini sangat tidak direkomendasikan bagi yang ingin berinvestasi secara aman dan jangka panjang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan